top of page
Search

Tips Memilih Produk Disinfektan Spray

Shirudolab.com - Menyemprotkan disinfektan pada permukaan benda sangat penting dilakukan, sebab kita tidak tahu bakteri, kuman, maupun virus ada di permukaan benda yang sering kita sentuh. Saat ini ada banyak pilihan produk disinfektan spray yang ada di pasaran, untuk mendapatkan produk disinfektan spray yang bagus, Anda perlu menyimak tips memilih produk disinfektan spray.


Efektif Membunuh Virus dan Bakteri


Fungsi utama disinfektan spray yaitu membunuh virus dan kuman. Disinfektan umumnya mengandung alkohol dengan kombinasi bahan alami yang terbukti efektif menghilangkan virus dan kuman seperti eucalyptus.


Bisa Digunakan di Berbagai Benda


Penting untuk memilih disinfektan spray yang multifungsi, berarti produk disinfektan tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis benda contohnya pada permukaan keras seperti meja, kursi, gagang pintu, dan benda keras lainnya. Tidak hanya pada permukaan keras saja, benda bersifat halus seperti matras sofa, juga bisa disemprotkan disinfektan.


Menghilangkan Bau Tidak Sedap


Disinfektan spray tidak hanya digunakan pada permukaan benda, ternyata produk ini juga bisa digunakan dalam ruangan seperti kamar maupun mobil untuk menghindari paparan virus dan kuman serta menghilangkan bau tidak sedap. Jadi pastikan Anda memilih produk disinfektan spray yang bisa mengharumkan, serta menyegarkan ruangan seperti shirudo lab.


Praktis dan Cepat Kering


Apabila Anda menggunakan disinfektan spray yang membuat permukaan benda menjadi basah dan harus mengelapnya. Pasti Anda ingin menggunkan disinfektan spray yang cepat kering tanpa harus di lap.



Untuk mengatasi masalah diatas temukan Shirudo Lab dengan kandungan Eucalyptus Oil yang mampu membunuh virus dan kuman. Shirudo Lab juga bisa digunakan pada benda-benda kasar maupun benda halus.


Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti shirudo lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page