top of page
Search

Tips Membersihkan Rumah Agar Bebas Virus

Shirudolab.com - Sekarang kasus covid masih tinggi, salah satu penyebabnya adalah adanya covid jenis baru yaitu varian omicron, varian ini cepat menular jika dibandingan dengan varian covid lainnya. Selain itu jika Kamu sudah divaksin atau tidak menunjukan gejala pun bisa menularkan virus ini.


Tingginya kasus covid, isolasi mandiri menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh pasien positif untuk mengurangi penyebaran virus. Kebersihan rumah menjadi salah satu faktor penting selama melakukan isoman.



Pastikan kebersihan rumah terjaga ketika menjalani isolasi mandiri. Ketika selesai isoman, Kamu perlu membersihkan rumah secara berkala agar terhindar dari virus dan partikel berbahaya, selain itu Kamu perlu peralatan yang bisa membasmi virus dengan sempurna salah satunya adalah Disinfektan Spray Shirudo Lab. Berikut ini adalah cara sederhana membersihkan rumah setelah menjalani isoman akibat Covid.


Sebelum Membersihkan Rumah


Tunggu beberapa jam sebelum membersihkan rumah untuk mengurangi penyebaran virus di rumah, meski anggota keluarga atau Kamu sendiri sudah dinyatakan negatif Covid.

Ketika selesai isoman dan anggota keluarga sudah dinyatakan negatif tidak diharuskan tinggal di ruangan terpisah, jadi Kamu bisa libatkan anggota keluarga dalam proses membersihkan rumah.


Pastikan Kamu mempersiapkan peralatan kebersihan seperti cairan pembersih, disinfektan spray Shirudo Lab, dan alat pelindung diri seperti masker Shirudo Lab, dan sarung tangan.


Bersihkan rumah di permukaan yang sering Kamu lewati atau tempati. Utamakan kebersihan dan semprotkan disinfektan spray Shirudo Lab di ruangan yang digunakan anggota keluarga positif Covid, misalnya kamar tidur maupun kamar mandi.


Gunakan masker Shirudo Lab dan alat pelindung diri seperti masker Shirudo Lab dan sarung tangan bila dibutuhkan. Khususnya ketika membersihkan ruangan yang digunakan anggota keluarga yang sempat positif. Pastikan pintu dan jendela dibuka agar sirkulasi udara di dalam rumah.


Menggunakan masker dengan benar bisa membantu mengurangi penyebaran virus, Tak hanya itu saja, pastikan Anda selalu menjaga diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Anda bisa tambahkan disinfektan spray Shirudo Lab.


Anda tidak perlu binggung mencari masker yang dapat melindungi Kamu dari bakteri dan virus, kini sudah ada masker shirudo lab yang bisa memberikan perlindungan dengan tiga lapis filter dilengkapi dengan tali masker yang nyaman dan kuat .



Masker shirudo lab ini dilengkapi meltblown filter table berfungsi untuk mencegah masuknya bakteri, partikel, dan droplets yang efektif melindungi mulut dan hidung dari bakteri, kuman , debu, dan polusi.


Itulah beberapa jenis masker yang harus Anda ketahui. Khusus untuk masker dan disinfektan spray Anda bisa gunakan produk Shirudo Lab yang mampu membunuh kuman dan virus serta sudah tersertifikasi dari WHO (World Health Organization).


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus Shirudo Lab pada disinfektan spray bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.


7 views0 comments
bottom of page