top of page
Search

Tips Agar Tubuh Tidak Cepat Lelah Setelah Olahraga

Shirudolab.com - Olahraga di pagi hari membuat tubuh menjadi fresh kembali, karena udara masih segar dan berenergi. Terkadang rasa lelah tersebut membuat ngantuk ketika sedang melakukan aktivitas, sehingga manfaat olahraga tidak maksimal. Supaya badan tidak mudah capek ketika melakukan aktivitas, berikut empat cara yang bisa Anda lakukan:


Makan yang Cukup


Asupan gizi yang kurang menjadi penyebab utama kelelahan saat melakukan olahraga. Selain itu karbohidrat juga penting untuk mendukung aktivitas fisik yang Anda lakukan. Oleh karena itu, segera konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi. Karbohidrat memberikan energi serta daya tahan tubuh untuk mengatur kadar gula pada tubuh.


Pemanasan yang Cukup



Pemanasan adalah salah satu cara yang efektif untuk mempersiapkan tubuh Anda melakukan aktivitas fisik seperti olahraga. Pemanasan tidak harus yang sulit, cukup lakukan apa yang akan Anda lakukan secara bertahap ketika sedang melakukan olahraga.


Pertahankan Durasi dan Frekuensi Olahraga


Apabila Anda membiasakan diri dengan olahraga, maka jadwal rutin olahraga adalah salah satu kunci agar tidak lelah ketika melakukan olahraga, lakukan aktivitas olahraga sesuai dengan durasi dan kemampuan yang Anda miliki.


Tambahkan durasi olahraga secara perlahan. Salah satu kunci untuk meningkatkan stamina adalah durasi dan frekuensi olahraga yang Anda lakukan. Pastikan Anda tidak hanya melakukan aktivitas olahraga sekali dalam seminggu.


Lakukan Beberapa Jenis Olahraga



Untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, ganti aktivitas olahraga atau melakukan latihan tidak itu-itu saja. Selain bermanfaat untuk tubuh, ternyata membuat tubuh tidak mudah lelah ketika melakukan olahraga.


Tubuh Anda akan terbiasa melakukan olahraga tersebut dengan melakukan olahraga setelah dua minggu. Sehingga Anda bisa melakukan olahraga lainnya. Misalnya dengan olahraga lari, atau Anda bisa mengganti bersepeda dengan berjalan naik turun tangga, dan olahraga lainnya yang bisa membantu otot-otot lebih berkembang.


Ketika Anda merasakan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas olahraga, Anda bisa gunakan Shirudo Body Relaxant yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page