top of page
Search

Tetap Aman Saat Berolahraga Di Luar Rumah

shirudolab.com - Menjaga kebersihan dan kesehatan menjadi faktor penting saat ini. Selain konsumsi makanan yang sehat, masyarakat mulai menyadari pentingnya olahraga untuk menjaga imunitas tubuh.


Ketika melakukan olahraga, menjaga kebersihan harus jadi prioritas. Jika tidak, bisa menular penyakit melalui kuman. Berikut adalah langkah-langakah yang harus Anda perhatikan ketika berolahraga.


Cuci Tangan



Sudah tidak asing lagi dengan saran rajin mencuci tangan, di berbagai kondisi. Langkah sederhana ini mampu menekan risiko penyebaran penyakit akibat bakteri dan kuman. Pastikan Anda mencuci tangan selama minimal 20 detik. Cuci tangan Anda mulai dari depan, punggung tangan, diantara jari-jari, sampai ke sela-sela kuku.


Pastikan Alat Olahraga Bersih dan Kering



Ketika berolahraga, kita tidak sadar apakah alat yang digunakan dalam keadaan bersih atau kotor. Sebelum menggunakan alat olahraga, sebaiknya semprotkan disinfektan spray Shirudo Lab dengan menyemprotkan selama 2-3 detik ke bagian permukaan alat olahraga, hal ini bertujuan untk membunuh bakteri dan kuman yang menmpel di alat olahraga.


Hindari Bertukar Botol Minuman



Ketika berolahraga, pastikan Anda membawa botol minuman sendiri, dan isilah dengan air putih yang cukup. Tidak perlu berbagi botol minuman dengan orang lain. Bertukar botol minuman, dapat berisiko menularkan bakteri dan kuman. Anda tidak perlu khawatir untuk menolak berbagi botol minuman.


Jika botol yang Anda miliki tidak sengaja terpegang oleh orang lain, segera lakukan proses disinfektan. Namun, pastikan Anda tidak minum air dalam botol setelah disemprot disinfektan Shirudo Lab untuk menghindari kontaminasi cairan disinfektan.


Mandi Setelah Olahraga



Alat olahraga yang dipakai secara bergantian dengan orang lain, bisa jadi sumber penyebaran kuman dan bakteri. Oleh sebab itu, penting untuk mandi setelah melakukan aktivitas olahraga. Tidak hanya itu saja, pakaian yang kita pakai bisa jadi menyentuh alat olahraga, pastikan disinfektan pakaian sebelum pulang. Cukup gunakan Shirudo Lab ke pakaian, selalu siapkan Shirudo Lab di tas Anda.


Itulah tips aman melakukan olahraga di luar rumah. Ketika Anda sedang merasakan nyeri pegal, Anda bisa gunakan Shirudo Body Relaxant untuk mengatasi nyeri punggung. Produk ini terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Selain itu, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

1 view0 comments
bottom of page