top of page
Search

Setelah Liburan Badan Terasa Pegal, Berikut Cara Hilangkan Rasa Lelah

Shirudolab.com - Setelah pandemi Covid-19 menjadi tahun yang ditunggu-tunggu untuk refreshing di tempat wisata. Bahkan terlihat banyak pemberitaan media masa, serta ruas jalan tol yang macet hinga berjam-jam karena libur panjang.


Meski demikian, risiko pegal-pegal menjadi lebih tinggi. Hal ini terjadi karena berada di dalam mobil dalam waktu yang lama, dan tidak melakukan gerakan dengan leluasa. Bahkan, dapat dipastikan seluruh tubuh bisa dipastikan mengalami pegal-pegal. Berikut ini Shirudolab akan memberikan tips dan cara mengilangkan pegal-pegal di tubuh.


Cara Menghilangkan Pegal-Pegel Setelah Liburan



Setelah melakukan perjalanan jauh pasti mengalami pegal dan lelah, hal ini bisa diatasi dengan beberapa cara sebagai berikut:


Mandu Air Hangat


Salah satu cara yang bisa lakukan untuk meredakan pegal-pegal adala dengan mandi atau berendam di dalam air angat. Cara ini bisa membuat tubuh Kamu menjadi lebih rileks, serta rasa pegal-pegal yang menyiksa tubuh dapat diatasi. Selain itu air hangat bisa membantu melancarakan sirkulasi darah dalam tubuh dan mengistirahatakan otot-otot sendi yang kaku.


Melakukan Peregangan


Salah satu cara untuk mengatasi rasa pegal yaitu dengan melakukan peregangan atau olahraga ringan. Sehingga melibatkan semua bagian tubuh, seperti leher, bahu, pundak, tangan, kaki dan pung, cara ini ampuh meredakan rasa lelah dan pegal-pegal scara perlahan dan bertahap.


Konsumsi Makanan Sehat



Tak hanya itu saja rasa pegeal setelah melakukan perjalanan mudik membuat perut menjadi mudah kram dan terasa lapar. Tahukah Kamu rasa lapar secara terus menerus disebabkan oleh salah konsumsi makanan atau kurangnya konsumsi makanan yang bergizi.


Konsumsi makanan gizi seimbang dapat membantu mengembalikan energi tubuh yang lelah setelah melakukan perjalanan jauh. Pilihlah jenis makanan bergizi seimbang yang punya kandungan karbohidrat kompleks protein, lemak dan kaya vitamin serta mineral. Mengonsumsi makanan dalam keadaan masih hangat, sebagai cara untuk meringankan rasa lelah dan oegal pada tubuh.


Hindari Kafein dan Alkohol


Minuman dengan kandungan kafein, soda, alkohol mungkin terasa segar dan bisa mengatasi rasa capek. Perlu Kamu tahu konsumsi minuman kafein dan alkohol sebetulnya tidak disarankan.


Biasanya, hilangnya rasa pegal dan lelah setelah konsumsi minuman ini akan bersifat sementara. Setelah efeknya hilang, kemungkinan tubuh akan terasa lebih lelah. Untuk mengatasi hal tersebut, maka minum air putih yang banyak untuk mengembalikan energi tubuh selain itu terhindar dari dehidrasi.


Pijat Lembut



apek dan pegal setelah melakukan perjalanan jauh, hal ini bisa diatasi dengan pijat lembuh pada tubuh. Pijat ini bisa membantu menghilangkan rasa pegal, dan capek serta meredakan stres akibat perjalanan jauh.


Tidur yang Cukup



Salah satu cara untuk mengatasi rasa lelah dan capek yaitu dengan tidur atau mengistirahatkan tubuh. Pastikan cukup tidur setidaknya 8 jam untuk mengatasi rasa pegal setelah melakukan perjalanan mudik lebaran.


Kamu tidak perlu khawatir lagi kini ada produk yang simpel untuk menghilangkan rasa capek dan pegal, Shirido Body Relaxant bisa membantu Kamu untuk atasi pegal-pegal setelah melakukan liburan.


Pegal ditubuh biasanya tidak memerlukan penanganan medis, hal yang bisa Kamu lakukan untuk meredakan pegal dan capek adalah dengan istirahat yang cukup, mengistirahatkan bagian tubuh yang mengalami nyeri otot, memijat atau melakukan peragangan di bagian otot yang mengalami nyeri, Kamu juga bisa menyemprotkan Shirudo Body Relaxant untuk meredakan rasa nyeri.


Shirudo Body Relaxant ini terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun. Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus Shirudo Lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk body relaxant spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat untuk menghilangkan rasa capek dan pegal tanpa harus melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

4 views0 comments
bottom of page