top of page
Search

Rumah Bersih, Dengan Disinfektan Spray Shirudo Lab

Shirudolab.com - Apakah Anda sudah tahu manfaat dan cara pakai disinfektan spray untuk ruang dan permukaan benda. Jika Anda belum paham, yuk simak penjelasan dibawah ini tentang manfaat disinfektan secara maksimal.


Apa Itu Disinfektan Spray



Disinfektan adalah campuran bahan kima yang berbentuk cair, bermanfaat untuk menghambat perkembangbiakan dan membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit yang ada dipermukaan benda mati seperti gagang pintu, telepon, lantai atau permukaan benda. Selain itu, penggunaan benda cair disinfektan dengan cara menyemprotkan pada permukaan benda disebut dengan disinfeksi.


Cari Tahu, Manfaat Disinfektan


Sekilas rumah Anda terlihat bersih, setelah Anda menyapu dan mengepel. Tampak bersih, bukan berarti terhindar dari mikroorganisme penyebab penyakit yang tertinggal dan berisiko menimbulkan penyakit menular.


Untuk mengatasi hal tersebut gunakan disinfektan untuk kasur atau benda lainnya disekitar rumah Anda, supaya terhindar dari mikroorganisme penyebab penyakit. Untuk hasil maksimal lakukan secara keseluruhan setiap seminggu sekali.


Gunakan Disinfektan Spray



Dulu, mungkin masih kesulitan menemukan produk disinfektan spray terbaik. Namun sekarang Anda bisa gunakan Disinfektan Spray untuk membersihkan bakteri dan kuman penyebab penyakit.


Disinfektan spray Shirudo Lab diformulasikan khusus untuk membersihkan barang-brang dan efektif membunuh mikroorganisme penyebab penyakit.


Cara Menggunakan Disinfektan Spray Shirudo lab


Semprotkan produk Shirudo Lab tersebut pada permukaan benda yang akan dibersihkan. Setelah itu, tunggu beberapa saat sebelum mengeringkannya dengan lap bersih. Barang-barang di rumah menjadi lebih higienis dan siap untuk digunakan setelah dibersihkan menggunakan Shirudo Lab.


Disinfektan spray memang tak kalah penting untuk mencegah virus penyebab penyakit, selain itu tindakan lain seperti penggunaan masker, cuci tangan, dan physical distancing adalah cara untuk mencegah penyebaran virus penyebab penyakit.


Banyak merek disinfektan yang ada di pasaran, masing-masing merek memiliki keunggulan misalnya kemasan travel friendly, serta aman untuk balita. Kamu hanya perlu menyesuaikan sesuai kebutuhanmu.



Disinfektan Shirudo Lab mampu menghentikan, memperlambat dan membunuh mikrorganisme dengan menyemprotkkan disinfektan. Cairan ini dapat digunakan dipermukaan kulit karena menggunakan bahan alami.


Shirudo Lab diklaim sebagai brand disinfektan yang efektif dan mudah digunakan. Pastikan menyemprotkan disinfektan ini pada ruangan dan permukaan benda padat lainnya.


Selain itu, produk ini mampu membunuh kuman bakteri dan virus. Aroma disinfektan yang ditawarkan oleh Shirudo Lab tidak menganggu pernapasan kamu, Harga disinfektan spray Shirudo Lab terjangkau, hal ini menjadi alasan bahwa produk ini banyak diminati.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Jika kamu tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, kamu bisa kunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page