top of page
Search

Rekomendasi Merek Disinfektan Spray Ampuh Hilangkan Virus dan Bakteri

Shirudolab.com - Agar terhindar dari virus dan bakteri berbahaya, salah satu cara yang bisa Kamu lakukan untuk mengatasi masalah tersebut dengan menyemprotkan disinfektan spray supaya bakteri dan virus mati. Supaya tidak salah memilih produk disinfektan, alangkah baiknya Kamu cek rekomendasi dan harga disinfekatan spray disini.


Rekomendasi Merek Disinfektan Spray


Disinfektan adalah cairan kimia yang mampu membunuh virus, kuman maupun bakteri berbahaya yang ada di permukaan benda. Biasnya disinfektan digunakan untuk membersihkan dan mensterilkan ruangan. Banyak merek disinfektan dengan keunggulan masing-masin seperti aman bagi balita, makanan, atau memiliki wangi segar bahakan kemasan yang mudah dibawa.


Berikut ini adalah rekomendasi disinfektan spray food grade yang aman digunakan untuk bayi.


Shirudo Lab Disinfectant Spray



Disinfectant adalah produk yang penting untik Kita bawa terutama dia area yang berisiko seperti gang pintu, area tamu, atau benda-benda yang sering Kamu pegang. Pastikan menyemprotkan disinfektan spray sesuai dengan rekomendasi produk.


Disinfektan diformulasikan secara khusus dengan kandungan antimikroba. Disinfektan punya banyak manfaat untuk membunuh virus dan bakteri. Biasanya Disinfektan memiliki kandungan alkohol 70 persen dan senyawa antimikroba seperti Eucalyptus untuk membunuh virus dan bakteri yang ada di permukaan benda maupun di udara.


Salah satu produk disinfektan spray adalah Shirudo Lab yang dapat bertahan dipermukaan benda kering hinggga 24 jam. Cairan disinfektan spray sangat praktis bahkan aman untuk anak, Kamu juga bisa pilih disinfektan spray yang terbaik.



Disinfektan spray Shirudo Lab dengan bahan organik, tidak menyebabkan alergi jika tidak sengaja terkena cairan. Disinfektan jenis ini dilakukan dengan cara disemprotkan ke permukaan barang-barang yang digunakan seperti tas, mainan, dan sepatu.


Kamu juga bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan meja dan kursi kerja dari virus kuman. Selain itu disinfektan spray Shirudo Lab mampu menghilangkan aroma yang tidak sedap yang ada di dalam ruangan. Kemasan Shirudo Lab mudah Kamu bawa di dalam tas maupun di kantong.


Produk disinfektan spray yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Kamu tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Kamu bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page