top of page
Search

Rekomendasi Disinfektan Spray, Ampuh Hilangkan Bakteri Virus Kuman

Shirudolab.com - Tidak hanya hand sanitizer yang harus Anda bawa ketika melakukan aktivitas diluar rumah, benda lain yang wajib Anda bawa ketika new normal adalah disinfektan spray. Beda dengan hand sanitizer yang digunakan sebagai pengganti cuci tangan (Apabila Anda tidak memiliki akses air mengair dan sabun). Sedangkan disinfektan digunakan untuk permukaan benda yang akan Anda gunakan seperti sepatu, tas, dan gagang pintu.


Disinfektan dengan kemasaan spray bisa Anda bawa dengan mudah ketika melakukan aktivitas diluar rumah. Tapi disinfektan spray apa saja yang mampu menghilangkan virus dan bakteri? Berikut ini adalah rekomendasi disinfektan spray terbaik yang efektif membunuh virus kuman.


Manfaat Disinfektan Spray


Disinfektan berfungsi untuk menghentikan dan memperlambat hingga membunuh mikroorganisme yang terpapar disinfektan. Cairan disinfektan ini digunakan untuk peralatan benda rumah tangga. Selain itu ada juga disinfektan spray food grade yang mampu membunuh kuman serta aman apabila terkena makanan.


Ini Rekomendasi Disinfektan Spray yang Bisa Anda Coba



Cairan disinfektan spray sangat praktis bahkan ada yang aman untuk anak, Anda juga bisa pilih disinfektan spray yang terbaik. Disinfektan spray Shirudo Lab menggunakan bahan organik, apabila tidak sengaja terkena cairan disinfektan tidak menimbulkan reaksi alergi. Disinfektan spray ini dilakukan dengan cara disemprotkan ke permukaan barang-barang yang digunakan seperti tas, mainan, dan sepatunya.


Anda bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan meja dan kursi kerja dari virus kuman. Selain itu disinfektan spray Shirudo Lab mampu menghilangkan aroma yang tidak sedap yang ada di dalam ruangan. Kemasan Shirudo Lab mudah Anda bawa di dalam tas maupun di kantong.


Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

5 views0 comments
bottom of page