top of page
Search

Kandungan Shirudo Lab Dsinfektan Spray, Efektif Melindungi Keluarga dari Virus

Shirudolab.com - Di masa pandemi saat ini, Shirudo Lab mampu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk melindungi keluarga dari virus. Produk yang dikeluarkan oleh Shirudo Lab Disinfektan Spray ini mampu melindungi keluarga Anda dari paparan virus dan kuman. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pertahanan tubuh termasuk minyak essensial oil seperti eucalyptus oil yang ada dalam produk Shirudo Lab.



Minyak essensial oil yang di ekstrak dari daun eucalyptus ini bisa membantu merangsang sistem kekebalan tubuh. Selain itu minyak eucalyptus mempunyai sifat antivirus dan antimikroba.


Sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa eucalyptus oil berbentuk aerosol disinfectant efektif sebagai anti virus yang tinggi. Bahkan dalam penelitian tersebut eucalyptus oil mampu menghilangkan virus dalam waktu 5 - 15 menit di udara sehingga kualitas udara menjadi lebih baik.


Kandungan diatas sudah ada formula yang sudah di uji di laboraturium. Shirudo Lab punya kandungan eucalyptus alami yang mampu membunuh kuman dan virus. Tak hanya itu saja Shirudo Lab disinfektan spray juga dapat membersihkan permukaan benda halus maupun kasar. Selain praktis dibawa, shirudo lab juga mudah kering sehingga tak perlu di lap atau tunggu kering.


Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti shirudo lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee

2 views0 comments
bottom of page