top of page
Search

Jangan Anggap Sepele, Nyeri Punggung Bisa jadi Tanda Masalah

Shirudolab.com - Nyeri punggung bisa dialami oleh banyak orang, salah satu penyebabnya adalah otot keseleo atau tegang. Rasa nyeri di punggung sering dianggap hal biasa. Apalagi buat kamu yang tidak muda lagi, nyeri punggung ini akan mudah menyerang.


Rasa nyeri di punggung akan terasa dibagian tulang belakang, namun kondisi ini akan terasa di bokong, paha, dan lutut. Rasa sakit ini tergantung tingkat keparahannya, biasanya nyeri punggung tidak disebabakan oleh masalah kesehatan yang serius, nantinya akan sembuh dengan sendirinya.


Jika kamu merasa tidak nyaman dengan nyeri punggung, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi atau sekedar meredakan rasa sakit nyeri adalah pijat atau semprotkan Shirudo Body Relaxant.


Namun beberapa kondisi bisa jadi penyebab gangguan yang menyerang sistem otot. Jika kamu merasa nyeri punggung semakin parah dan tak kunjung sembuh, segera perika kondisi tersebut ke dokter.


Penyebab dan Gejala Nyeri Punggung



Nyeri punggung bisa terjadi karena jaringan tulang belakang mengalami tegang atau terkilir. Masalah ini bisa terjadi akibat olahraga berlebihan dan mengangkat benda terlalu berat. selain itu kondisi disebabakan oleh cedera tulng belakang atau kelainan struktur tulang belakang.


Nyeri punggung bisa saja muncul dan menyebar dibagian kaki, terutama ketika kamu mengangkat beban berat atau melakukan aktivitas tertentu.


Komplikasi Nyeri Punggung


Jika nyeri punggung tidak segera ditangani, bisa saja terjadi komplikasi komplikasi yang membatasi aktivitas harian dan menurunkan kualitas hidup. Berikut ini adalah contoh komplikasi nyeri punggung.


  • Gangguang pergerakan kaki

  • Nyeri punggung menjadi kronis

  • Perubahan bentuk tulang belakang

  • Cacat permanen

Cara Mencegah Nyeri Sendi Punggung



Banyak orang mengalami nyeri sendi karena peradangan atau hal lain yang bisa menimbulkan masalah kronis. Nyeri sendi kronis bisa terjadi dalam waktu tiga bulan sampai enam bulan. Makanya sangat penting buat kamu mengetahui beberapa cara untuk mengatasi dan menghilangkan nyeri sendi diantaranya.


  • Menjaga Berat Badan

  • Hindari stres

  • Memijat atau melakukan peregangan di area otot yang terasa nyeri

  • HIndari aktivitas berat seperti memaksakan olahraga dan mengangkat beban berat.

  • Gunakan Shirudo Body Relaxant, untuk meredakan nyeri punggung


Itulah beberapa tanda nyeri punggung, ketika kamu sedang merasakan nyeri pegal. Kamu bisa gunakan Shirudo Body Relaxant untuk mengatasi nyeri punggung. Produk ini terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Selain itu, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page