top of page
Search

Gunakan Disinfektan Spray yang Aman dan Tepat

Shirudolab.com - Memilih produk disinfektan spray tidak boleh sembarangan. Apabila Anda salah memilih produk disinfektan akan berakibat fatal bagi orang sekitar Anda. Oleh karena itu pilihlah produk disinfektan spray yang aman untuk digunakan.


Ketika Anda memilih disinfektan spray, sebaiknya Anda memperhatikan produk tersebut supaya tidak salah dalam memilih disinfektan spray. Beberapa poin yang harus Anda perhatikan antara lain:


Cek Konsentrasi dan Kandungan Zat


Apabila Anda memilih produk disinfektan spray sebaikanya Anda perhatikan kandungan zat yang ada di dalamnya. Sebagian orang tidak melihat kandungan zat yang ada didalamnya, sehingga pemilihan disinfektan kurang tepat.


Pemilihan disinfektan spray yang tepat akan mengurangi resiko yang mengancam kesehatan, sehingga Anda perlu memperhatikan komposisi yang ada pada kemasan disinfektan.


Sesuaikan Dengan Pemakaian


Apabila Anda menggunakan disinfektan spray didalam ruangan, sebaiknya pilih disinfektan spray yang memiliki aroma segar, sebagain ruangan yang harus disemprot adalah ruangan yang sering Anda gunakan, selain itu pastikan kebersihan ruangan harus dijaga.


Menyemprotkan disinfektan spray didalam ruangan bisa gunakan disinfektan yang memiliki aroma segar seperti Shirudo Lab. Dengan aroma segar khas eucalyptus sangat efektif membunuh kuman dan virus, selain itu menjaga kesegaran ruangan.


Jika Anda berada diruang makan sebaiknya gunakan disinfektan spray yang sudah memiliki label food grade. Di dalam ruangan tidak bisa dihindari apabila terdapat kandungan kimia yang menempel di makanan. Oleh sebab itu, untuk menghindari bahan berbahaya masuk dalam makanan sebaiknya gunakan disinfektan food grade.



Kini hadir produk disinfektan food grade dari Shirudo Lab. Produk disnfektan spray yang dihadirkan Shirudo Lab menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Cara Pemakaian


Sebelum Anda menyemprotkan disinfektan spray, pastikan Anda melakukannya dengan benar. Ada beberapa cara pemakaian disinfektan, misalnya disinfektan tidak boleh dicampur dengan air dan sebaigaianya.


Anda bisa gunakan disinfektan spray dengan cara meyemprotkan dibagian permukaan benda yang akan diseterilkan. Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh serta membuat suasana lingkungan sekitar terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti shirudo lab. Tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee

4 views0 comments
bottom of page