top of page
Search

Food Grade Disinfectant Spray Wajib Anda Bawa Ketika Beraktivitas

Shirudolab.com - Dimasa pandemi ini, menjaga kebersihan tangan adalah aktivitas yang harus dilakukan. Tanpa kita sadari bahwa kuman bisa muncul dimana saja dan cara penyembaran virus bermacam-macam. Untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu cara untuk menjaga kebersihan tangan selain sabun adalah disinfectant spray.


Cairan pembersih tangan atau disinfectant spray adalah produk pembersih tangan yang simpel hanya dengan menyemprotkan ke bagian yang akan diseterilkan. Kandungan eucalyptus dan alkohol yang ada pada disinfectant terbukti mampu membasmi virus.


Ada banyak jenis disinfectant spray yang dijual dipasaran namun produk yang paling aman untuk menemani akztivitas harian Anda adalah disinfectant Spray yang diformulasikan dengan standar food grade atau aman untuk makanan.


Mengapa Harus Food Grade



Virus kuman bisa datang kapan saja tanpa kita sadari. Misalnya Anda melakukan aktivitas diluar ruangan atau makan disebuah restoran atau tempat makan umum. Secara tidak langsung alat makan yang Anda gunakan tampak bersih dan steril. Namun, perlu Anda ketahui bahwa virus kuman bisa menempel pada permukaan benda yang terlihat bersih.


Oleh karena itu, pentingnya penggunaan disinfectant dengan standar food grade yang bisa membantu menjaga kebersihan tangan, Anda juga harus memperhatikan kebersihan alat makan dan minum agar terhindar dari virus kuman.


Banyak jenis disinfectant spray di pasaran yang mampu membunuh bakteri. Supaya Anda tidak salah pilih produk, Anda bisa menggunakan salah satu disinfectant spray food grade yaitu Shirudo Lab yang aman digunakan serta ramah lingkungan.


Selain itu bahan yang digunakan disinfectant Shirudo Lab memiliki efek long lasting yang berarti memberikan perlindungan lebih lama. Dengan ukuran yang minimalis Shirudo Lab mudah dibawa kemanapun Anda pergi.


Produk disinfektan berbentuk spray kini disediakan oleh Shirudo Lab. Shirudo lab dikenal sebagai produk disinfectant food grade yang berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri dalam hitungan detik dengan cara menyemprotkan pada permukaan benda.


Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti Shirudo Lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga. Aroma eucalyptus Shirudo Lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

1 view0 comments
bottom of page