Search

Disinfektan Spray Mengandung Bahan Alami, Efektif Membunuh Virus

Shirudolab.com - Selama pandemi, disinfektan spray menjadi salah satu produk yang harus dibawa ketika berada di rumah maupun diluar rumah. Berdasarkan penelitian dari World Health Organization (WHO) mengatakan bahwa aerosol (Partikel kecil berasal dari hidung dan mulut). Aerosol ini bisa terhirup oleh manusia, sehingga virus yang berterbangan di udara bisa tertular ke orang lain.


Ketika berbicara tentang disinfektan spray, hal yang perlu Kita pahami tentu kandungan bahan di dalam disinfektan spray. Selain aman digunakan untuk tubuh Kita, tentu kandungan bahan disnfektan spray harus mampu membunuh virus, kuman, maupaun bakteri yang ada pada ruangan atau permukaan benda sekitar. Lalu bahan apa saja yang digunakan untuk membuat disinfektan spray.


Lemon


Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan lemon. Ternyata perasan lemon bisa dijadikan sebagai bahan utama dari disinfektan spray yang bagus. Lemon yang asam memiliki sifat antimikroba, biasanya digunakan untuk membersihkan permukaan benda keras seperti panci, kran, dan sebagainya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, biasanya mencampurkan air perasan lemon dengan cuka sebagai cairan semprotan untuk membersihkan permukaan benda di rumah.


Lemongrass


Lemongrass banyak digunakan sebagai bahan alami untuk membuat disinfektan spray yang bagus. Biasanya lemongrass dijadikan sebagai esensial oil yang bersifat antibakterial yang mampu membunuh kuman dan bakteri serta mengusir serangga dengan aroma lemongrass yang kuat. Tidak heran jika banyak produk menggunakan lemongrass sebagai bahan alami pendukung.


Minyak Esensial


Minyak esensial banyak digunakan sebagai bahan alami disinfektan spray yang bagus. Minyak essensial ini berasal dari tanaman eucalyptus atau yang Kita kenal dengan daun minyak kayu putih.


Sekarang Anda tidak perlu khawatir dengan cara membuat disinfektan spray yang bagus di rumah. Kini ada Shirudo Lab yang punya kandungan Eucalyptus Oil serta efektif membunuh kuman dan virus yang menempel pada permukaan benda maupun virus yang berterbangan di udara.


Salah satu produk disinfektan spray yang bisa Anda gunakan adalah Shirudo Lab dengan standar World Health Organization (WHO), yang sudah terdaftar di Kementrian Kesehatan. Shirudo Lab adalah disinfektan murni organik, sangat efisien dalam melawan airbone virus di udara dan permukaan benda.



Cara penggunaan Shirudo Lab sangat mudah tanpa perlu menggunakan sabun dan air dalam membersihkan tangan. Anda hanya perlu menyemprotkan pada area tangan menggunakan Shirudo Lab, kemudian mengusap telapak tangan secukupnya pada kedua telapak tangan, lalu bersihkan tangan pada sela-sela jari tangan hingga bersih.


Pastikan Anda sudah tahu hal yang perlu diperhatikan untuk memilih produk disinfektan spray yang efektif membunuh kuman dan bakteri. Tidak hanya itu saja, Anda juga jangan lupa untuk selalu membersihkan tangan agar terhindar dari virus maupun kuman yang bisa jadi penyebab penyakit.


Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

1 view0 comments