top of page
Search

Cara Praktis Membunuh Kuman, Selalu Sedia Shirudo Lab

Shirudolab.com - Sekarang penggunaan disinfektan menjadi salah satu barang yang wajib dibawa ketika sedang melakukan aktivitas diluar rumah maupun didalam rumah. Bahkan sebagian orang mempersiapkan produk disinfektan dikendaraan, maupun di dalam tas. Supaya penggunaannya makin praktis, disinfektan Shirudo Lab ini bisa digunakan diberbagai macam permukaan.


Disinfektan Shirudo Lab ini mampu membunuh virus, kuman dan bakteri akibat penyakit di berbagai permukaan benda, selain itu bisa digunakan di permukaan yang keras maupun permukaan yang lunak. Dengan menyemprotkan beberapa detik saja, bisa membunuh virus, kuman dan bakteri penyebab penyakit. Pemakaian disinfektan spray ini sangat fleksibel digunakan untuk melindungi seluruh anggota keluarga dengan adanya disinfektan Shirudo Lab.



Jadi, pastikan Anda meletakan satu botol Shirudo Lab di berbagai tempat yang mudah Anda jangkau, seperti di mobil, maupun tas tenteng Anda. Hal ini akan mempermudah Anda untuk melakukan disinfektan di berbagai tempat apabila dibutuhkan, sehingga keluarga Anda pun akan terlindungi dari kuman maupun virus serta hidup lebih higienis.


Selain efektif membunuh virus, kuman, dan bakteri. Disinfektan Spray ini mampu menghilangkan bakteri penyebab bau, dan wangi pun datang. Dengan menyemprotkan Disinfektan Shirudo Lab ini, aroma tidak sedap akan berganti dengan aroma menyegarkan Shirudo Lab.


Di dalam rumah terdapat berbagai tempat yang lembap dan bisa menyebabkan tumbuhnya jamur dan lumut di area sekitar Anda. Disinfektan Shirudo Lab ini bermanfaat untuk mengendalikan jamur dan terhindar dari virus dan bakteri.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

1 view0 comments
bottom of page