top of page
Search

Cara Mengatasi Lelah Setelah Bekerja

Shirudolab.com - Lelah karena aktivitas kerja adalah hal yang wajar, namun rasa lelah ini merupakan tanda bahwa tubuh membutuhkan istirahat. Kelelahan bisa disebabkan oleh aktivitas yang berlebih, asupan makanan yang kurang, dan jarang melakukan aktivitas olahraga. Selain itu rasa lelah diakibatkan oleh tubuh yang kurang sehat.


Rasa lelah memberikan dampak negatif bagi tubuh seperti menurunkan kualitas kerja, mempengaruhi kemampuan fisik seseorang, bahkan terganggunya kesehatan mental. Untuk mengatasi rasa lelah, perlu langkah-langkah yang bisa membantu mengembalikan energi yang terkuras.


Tidur Cukup



Salah satu cara untuk mengatasi rasa lelah setelah melakukan aktivitas bekerja adalah mencukupi waktu tidur supaya keesokan harinya merasa segar. Hindari pemakain gadget ketika sedang beristirahat. Pemakaian gadget bisa mengganggu pola tidur dan mengurangi manfaat tidur.


Konsumsi makanan bergizi seimbang adalah pola makan sehat. Makanlah dalam jumlah sedikit, namun dengan frekuensi lebih sering untuk membantu menstabilkan kadar gula darah. Pastikan Kamu membatasi konsumsi makanan yang berlemak dengan kandungan lemak jahat. Makanan lemak berlebih bisa meningkatkan resiko terkena penyakit jantung, stroke, dan diabetes.


Makanan yang sehat meningkatkan energi serta menurunkan rasa lelah yang dirasakan. Tidak ada salahnya konsumsi camilan sehat, karena dapat memberikan nutrisi yang cukup setiap hari.


Kurangi Stres



Pekerjaan yang menumpuk tidak dapat terhindarkan, hal inilah yang memicu terjadinya stres yang cukup tinggi. Selain itu kondisi stres bisa menurunkan kualitas pekerjaan. Oleh karena itu untuk mengatasi stres ketika sedang bekerja, salah satunya adalah melakukan relaksasi, serta majauhkan pikiran negatif.


Selain itu, Kamu harus pintar mengatur waktu untuk refreshing agar terhindar dari stres. Aktivitas yang bisa Kamu lakukan dengan mendengarkan musik, membaca buku, menonton film, atau melakukan aktivitas yang Kamu suka.


Cukup Konsumsi Air



Cara untuk mengatasi lelah adalah dengan konsumsi air putih yang cukup sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu, air putih mampu menjaga kadar cairan dalam tubuh, supaya terhindar dari dehidrasi dan kelelahan. Setidaknya minum air putih sebanyak 8 gelas per hari, tergantung kondisi tubuh dan aktivitas yang dilakukan.


Rutin Berolahraga



Aktivitas fisik mampu meningkatkan energi dalam tubuh. Selain itu olahraga juga membantu memperbaiki efisiensi jantung dan otot-otot tubuh. Jika Kamu jarang melakukan olahraga pastikan Anda melakukannya dengan olahraga ringan terlebih dahulu.


Ketika Anda merasakan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas olahraga, Anda bisa gunakan Shirudo Body Relaxant yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant dibagian punggung tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page