top of page
Search

Cara Mengatasi Badan Yang Terasa Sakit Semua

Shirudolab.com - Badan terasa pegal-pegal setelah melakukan aktivitas yang berlebih maupun olahraga yang menguras tenaga dan waktu istirahat, kondisi ini sering dialami oleh sebagian orang. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari aktivitas yang terlalu banyak menyebabkan cepat lelah dan capek.


Pegal-pegal adalah gejala yang sering muncul dibagian tubuh karena terlalu banyak aktivitas. Apabila Anda merasakan lelah, lemah, dan kenaikan suhu, biasanya tidak mengkhawatirkan. Hal ini berbeda, apabila Anda merasakan sakit semua adalah tanda penyakit tertentu atau efek samping dari obat yang sedang Anda minum.



Pegal-pegal bisa muncul kapan saja, mulai dari pegal linu karena aktivitas sehari-hari, seperti berjalan berdiri sampai memaksakan diri melakukan olahraga. Badan pegal-pegal umumnya dihubungkan dengan rasa lelah yang mucul karena aktivitas sehari-hari, Anda bisa gunakan Shirudo Body Relaxant yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.


Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Penyebab Badan Terasa Pegal-Pegal


Stres


Ketika mengalami stres, sistem imun pada tubuh akan ikut turun. Hal ini rentan terkena infeksi yang menyebabkan tubuh menjadi pegal-pegal. Badan pegal-pegal akibat stres bisa diatasi dengan meditasi atau melakukan aktivitas favorit, serta menyediakan waktu untuk beristirahat.


Anda harus waspada jika stres diikuti dengan gejala lain seperti irama jantung tidak beraturan, keringat dingin, sesak napas, gemetar, dan gejala lainnya. Bisa jadi ini adalah tanda mengalami rasa cemas berlebih.


Flu


Ketika mengalami flu atau terinfeksi virus influenza biasannya akan merasakan sakit dibagian tubuh, selain itu, juga mengalami linu di persendian tulang. Hal ini bisa dialami oleh sebagian orang karena kelelahan akibat aktivitas seharian penuh.


Kurang tidur


Sel-sel dalam tubuh akan meregenerasi ketika Anda sedang tidur, biasanya membutuhkan 6-8 jam untuk tidur setiap harinya. Apabila Anda kurang tidur, maka tubuh tidak dapat menghasilkan energi yang cukup untuk mendukung aktivitas harian Anda, selain itu menyebabkan pegal-pegal.


Olahraga Berlebihan


Manfaat Olahraga adalah melatih kekuatan otot serta menjaga tubuh tetap sehat, namun terlalu banyak olahraga bisa menyebabkan otot tulang dan sendir harus bekerja lebih keras, hal ini yang menyebabkan rasa pegal, dan nyeri di bagian persendian.


Itulah cara mengatasi pegal-pegal pada tubuh, Anda bisa gunakan produk Shirudo Body Relaxant untuk atasi tubuh yang capek dan pegal-pegal. Selain itu, produk Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan


Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat untuk menghilangkan capek, dan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas olahraga. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda dapat mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

5 views0 comments
bottom of page