top of page
Search

Cara Ampuh Menghilangkan Penat, Dengan Shirudo Body Relaxant

Updated: Dec 13, 2021

Shirudolab.com - Shirudo lab adalah salah satu brand yang memproduksi produk-produk dengan teknologi jepang yang membantu masyarakat untuk menjaga keluarga agar lebih aman dari virus, bakteri, maupun jamur.


Ada dua produk yang bisa Anda dapatkan di pasaran yaitu Handy Aromatherapy Disinfectant Spray dan Shirudo Lab Healthy Mask, yang dapat menjaga keluarga Anda terhindar dari serangan virus dan bakteri.


Selain dua produk tersebut, kini Shirudo Lab mengeluarkan produk baru yang bisa Anda dapatkan dipasaran yaitu Shirudo Body Relaxant. Produk ini menggunakan sistem aerosol yang mampu merelaksasi otot dan menghilangkan rasa pegal pada tubuh.



Shirudo Body Relaxant ini terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun. Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus Shirudo Lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk body relaxant spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat untuk menghilangkan rasa capek dan pegal tanpa harus melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

395 views0 comments
bottom of page