top of page
Search

Cara Aman Gunakan Disinfektan Spray Buat Interior Mobil

Shirudolab.com - Interior mobil bisa jadi sumber penyebaran virus, sehingga pemilik kendaraan harus rajin membersihkan interior mobil. Bahkan tanpa kita sadari bahwa setir, gagang pintu, handle rem, atau benda lainnya yang sering kita pegang bisa jadi sarang bakteri dan virus.


Sebagian orang membersihkan virus dan bakteri dengan hand sanitizer, hal inilah yang dilakukan agar interior mobil aman untuk digunakan. Cairan hand sanitizer bisa digunakan untuk membunuh bakteri dan virus, namun kandungan alkohol yang ada di cairan tersebut bisa merusak interior mobil.



Kamu bisa gunakan disinfektan spray yang dibilang ampuh untuk mengatasi virus dan bakteri, selain itu kabin mobil menjadi lebih bersih. Jika Kamu sering menggunakan mobil untuk aktivitas sehari-hari, sebaiknya selalu menjaga kebersihan interior mobil. Bahkan sediakan cairan disinfektan spray didalam mobil seperti halnya disinfektan spray Shirudo Lab.


Bila perlu sediakan cairan disinfektan model spray didalam mobil yang punya banyak pilihan. Disinfektan dengan jenis foging bisa ditempatkan dibagian salauran AC, karena saluran AC bisa jadi penyebab penyebaran virus dan bakteri.



Cairan disinfektan spray sangat praktis bahkan aman untuk anak, Kamu juga bisa pilih disinfektan spray yang terbaik. Disinfektan spray Shirudo Lab dengan bahan organik, tidak menyebabkan alergi jika tidak sengaja terkena cairan. Disinfektan jenis ini dilakukan dengan cara disemprotkan ke permukaan barang-barang yang digunakan seperti tas, mainan, dan sepatu.


Kamu juga bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan meja dan kursi kerja dari virus kuman. Selain itu disinfektan spray Shirudo Lab mampu menghilangkan aroma yang tidak sedap yang ada di dalam ruangan. Kemasan Shirudo Lab mudah Kamu bawa di dalam tas maupun di kantong.


Produk disinfektan spray yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Kamu tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Kamu bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page