top of page
Search

Beragam Manfaat Eucalyptus, Tak Hanya Menghangatkan Tubuh

Shirudolab.com - Seperti minyak kayu putih, ternyata eucalyptus punya banyak manfaat untuk menghangatkan tubuh. Namun penggunaan eucalyptus tidak hanya memberikan kehangatan tubuh, ternyata masih banyak lagi manfaat lain dari eucalyptus.



Eucalyptus adalah sejenis pohon dan minyak yang sering dimanfaatkan sebagi bahan obat-obatan. Eucalyptus banyak ditemukan dalam beberapa produk seperti aromatherapy, balsem, dan obat batuk. Tak hanya itu saja eucalyptus juga bisa digunakan untuk bahan disinfektan spray yang bisa memberikan manfaat lainnya.


Saat ini kandungan eucalyptus bisa Anda temukan di berbagai produk, salah satunya adalah disinfektan spray shirudo lab. Di masa pandemi ini banyak produk disinfektan spray menjadi salah satu produk yang bisa Anda gunakan untuk mencegah tertularnya virus.


Shirudo Lab memberikan proteksi untuk tubuh Anda agar terhindar dari serangan virus dan bakteri. Oleh karena itu, Shirudo Lab menghadirkan produk baru yaitu Shirudo Lab Body Relaxant dengan kandungan minyak eucalyptus yang berguna untuk membasmi virus dan bakteri dengan cepat.


Tak hanya itu saja, Shirudo Lab berfungsi untuk meng-disinfeksi udara di ruangan serta permukaan benda. Sekarang banyak disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman dan virus secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page