top of page
Search

Apakah Masker Efektif Mencegah Penyakit

Shirudolab.com - Pemakaian masker yang benar adalah menutupi bagian wajah dari pangkal hidung hingga bawah dagu. Kencangkan bagian pangkal hidung dan area pingiran masker supaya droplet tidak keluar.


Hindari penggunaan masker yang terlalu ketat sehingga hdung tidak terasa tertekan, kenakan masker dengan nyaman. Jadi Anda akan menghindari untuk menyentuh bagian luar masker. Menyentuh bagian luar masker akan berisko terjadinya perpindahan virus atau kotoran ke tangan yang bisa mengurangi efektivitasnya.


Lalu, Apakah Masker Efektif Mencegah Timbulnya Penyakit


Sebuah penelitian menjelaskan bahwa masker digunakan dengan baik akan mencegah penyebaran virus dan kuman. Apabila Anda menggunakan masker dengan benar, masker kain atau masker operasi akan membantu menghindari teteasan partikel besar, percikan, yang mungkin mengandung virus maupun bakteri. Selain itu masker juga berguna untuk mengurangi paparan air liut serta pernapasan Anda terhadap orang lain.


Kini hadir masker Shirudo Lab dengan bahan yang lembut dan tekstur serta berpori membuat nyaman ketika benapas. Masker Shirudo Lab sudah terdaftar secara resmi di Kementrian Kesehatan yang artinya sudah teruji kelayakannya untuk digunakan.



Masker Shirudo Lab ini di desain dengan 3 lapis untuk melindungi kelembapan dari luar dan efektif melindungi dari debuk, bakteri, virus, serta partikel udara lainnya.


Tentu masker ini bisa Anda dapatkan di marketplace, selain itu masker Shirudo Lab ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan membeli masker Shirudo Lab. Selain itu, desain masker Shirudo Lab ini juga bagus, dan mudah dilipat. Dengan bentuk karet headloop ini akan membantu penggunaan masker tetap aman.


Menurut World Health Organization (WHO) menyatakan bahw penggunakan masker akan lebih efektif apabila diiringi dengan cuci tangan secara rutin dan menggunakan hand sanitizer atau sabun dan air. Anda juga bisa gunakan disinfektan spray seperti Shirudo Lab Spray yang aman digunakan, serta mudah dibawa.


Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page