top of page
Search
contact94047

Alasan Harus Pakai Masker Ketika di Rumah

Shirudolab.com - Ketika melakukan aktivitas diluar rumah, sudah jadi kewajiban Kita menggunakan masker dan mungkin sudah jadi hal yang biasa. Namun, Anda juga perlu menggunakan masker di dalam rumah. Sebagian kondisi mewajibkan Anda menggunakan masker meski tidak sedang melakukan aktivitas di luar rumah. Berikut ini adalah beberapa alasan yang harus Anda lakukan meski berada di dalam rumah.



1. Terdapat Anggota Keluarga Terkena Covid-19


Pasien Covid-19 dengan gejala ringan, tidak membutuhkan isolasi serta perawatan khusus di rumah sakit. Selain itu pasien dengan gejala ringan bisa melakukan isolasi mandiri di rumah, jika kondisi memungkinkan. Apabila kondisi ini terjadi pada keluarga Anda, sebaiknya keluarga Anda yang sakit maupun yang sehat sama-sama menggunakan masker di rumah meski interaksi di dalam rumah sedikit.


2. Mengalami Gejala Covid-19


Gejala awal Covid-19 seringkali muncul penyakit seperti demam, batuk, sesak napas, serta gangguan pencernaan, dan gejala lainnya. Jika Anda mengalami salah satu penyakit tersebut, dan belum memiliki diagnosa pasti tentang penyakit yang di derita, alangkah baiknya tetap gunakan masker ketika berada di dalam rumah meski hasil tes belum keluar.


3. Menerima Tamu di Rumah


Sebagaian tempat belum menerapkan protokol kesehatan yang benar karena melihat kondisi tempat tersebut. Ketika Anda harus menerima tamu di rumah, padahal rumah Anda tidak begitu luas dan tidak memungkinkan untuk menerapkan protokol kesehatan. Maka dari itu untuk meminimalisir penyebaran virus, diterapkan wajib masker ketika tamu berada di rumah.


Penggunaan masker sehari-hari bisa gunakan Shirudo Lab. Terdiri dari tiga lapisan masker yang dilengkapi dengan Melltblown Filter untuk menyaring bakteri, partikel mikro, kotoran dan droplets.


Masker Shirudo Lab dengan bahan yang lembut dan tekstur serta berpori membuat nyaman ketika benapas. Masker Shirudo Lab sudah terdaftar secara resmi di Kementrian Kesehatan yang artinya sudah teruji kelayakannya untuk digunakan.


Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments

Comments


bottom of page