top of page
Search

Aktivitas Diluar Rumah, Perlengkapan Anti Bakteri Ini Wajib Anda Bawa

Shirudolab.com - Tak hanya perlengkapan anti bakteri di rumah, perlengkapan anti bakteri juga harus Anda bawa ketika melakukan aktivitas diluar rumah seperti pergi ke kantor, pergi ke supermarket, atau melakukan aktivitas lain diluar rumah.


Ketika Anda sedang berada diluar rumah, hal ini akan rentan berinteraksi dengan virus maupun bakteri yang menempel di permukaan benda atau virus yang bisa bertahan di udara (airbone). Lalu perlengkapan apa yang harus Anda bawa supaya lebih aman dan nyaman ketika melakukan aktivitas diluar rumah.


Masker Kain


Perlengkapan anti bakteri yang Anda bawa adalah masker, pentingnya penggunaan masker ini untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 yang mengkhawatirkan, pastikan Anda menggunakan masker medis dan masker kain dengan kriteria berikut ini.


  • Memiliki perlindungan berlapis yang baik dan nyaman dipakai

  • Dilengkapi filter yang berfungsi untuk mencegah masuknya virus, bakteri, yang berukuran besar dan kedap air atu droplets

  • Mmeiliki bahan yang bertekstur lembut berpori yang higienis dan nyaman untuk bernafas


Anda tidak perlu binggung mencari masker yang dapat melindungi Anda dari bakteri dan virus, kini sudah ada masker shirudo lab yang bisa memberikan perlindungan dengan tiga lapis filter dilengkapi dengan tali masker yang nyaman dan kuat .



Masker shirudo lab ini dilengkapi meltblown filter table berfungsi untuk mencegah masuknya bakteri, partikel, dan droplets yang efektif melindungi mulut dan hidung dari bakteri, kuman , debu, dan polusi


Hand Sanitizer


Mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih menjadi pilihan yang tepat untuk membunuh virus dan kuman yang menempel di sela-sela jari tangan. Namun, ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang sulit untuk mengakses sabun dan air bersih untuk mencuci tangan, sebaiknya Anda membawa hand sanitizer sebagai salah satu perlengkapan anti bakteri yang harus Anda bawa.


Disinfektan Spray


Ketika Anda melakukan aktivitas diluar rumah, tentu Anda harus membawa disinfektan spray untuk membantu Anda mensterilkan permukaan benda dari paparan virus, kuman, dan bakteri yang menempel.



Untuk produk disinfektan spray Anda bisa pilih Disinfektan Shirudo Lab dengan kandungan eucalyptus oil yang mampu membunuh virus dan kuman, Dengan menyemprotkan disinfektan spray yang bersifat aerosol, hal ini terbukti efektif membunuh kuman dan virus di permukaan benda, disinfektan juga bisa digunakan untuk membasi kuman yang ada di udara karena disinfektan memiliki sifat mudah kering.


Pastikan Anda melakukan penyemprotan disinfektan spray setidaknya dengan jarak 15 - 20 cm, dengan begitu Anda tidak perlu melakukan lap lagi pada permukaan benda, karena disinfektan Shirudo Lab akan kering dengan sendirinya.


Body Relaxant


Ketika Anda merasakan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas diluar rumah, Anda bisa gunakan Shirudo Body Relaxant ini yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Itulah beberapa perlengkapan yang harus Anda bawa ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Khusus untuk masker dan disinfektan spray Anda bisa menggunakan produk Shirudo Lab yang mampu membunuh kuman dan virus serta sudah tersertifikasi dari WHO (World Health Organization).


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus Shirudo Lab pada disinfektan spray bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

1 view0 comments
bottom of page