top of page
Search

Tips Membentuk Otot Perut Tanpa Alat di Rumah

Shirudolab.com - Sebagian orang khususnya bagi laki-laki mengharapkan tubuh ideal yang ramping dan berotot. Salah satu yang dijadikan target latihan adalah perut.


Otot perut biasanya disebut dengan six-pack. Memiliki otot perut yang terbentuk dengan baik, bisa jadi penanda kebugaran tubuh. Selain itu, membuat tubuh menjadi lebih atraktif dan bisa melatih otot tubuh.


Tidak semua jenis olahraga bisa bikin otot perut, kamu bisa memilih latihan otot yang pas supaya perut jadi six-pack. Tak perlu ke tempat gym, kamu bisa lakukan olahraga ini di rumah. Lakukan latihan ini secara konsisten supaya otot perut kamu terbentuk. Berikut ini beberapa jenis olahraga yang bisa kamu lakukan.


Sit Up



Gerakan ini menjadi latihan otot perut yang sederhana dengan melatih seluruh otot perut, salah satunya adalah bagian bawah dan tengah tubuh. Lakukan gerakan ini secara rutin, bila terasa kurang tambah porsi latihan secara bertahap supaya otot perut tidak tertekan, saat melakukan gerakan yang mendadak.


Plank


Cara untuk membentuk otot perut yang tepat bagi pemula adalah Plank. Tidak heran jika jenis olahraga ini sangat populer karena mudah dilakukan dan bisa melatih berbagai otot tubuh. Lakukan cukup 1 menit setiap hari secara konsisten, bila tidak kuat kamu bisa lakukan ini setiap hari hingga terbiasa.


Push up



Push up sulit dilakukan jika kamu jarang melakukan olahraga ini sebelumnya. Mulailah dengan menahan berat badanmu dengan kedua tangan pada posisi push up, turunkan lengan secara perlahan dan naik kembali bila kamu tidak kuat. Begitu seterusnya sampai kamu mampu melakukan push up dengan benar.


Squat



Teknik olahraga ini adalah menahan berat badan pada paha, kamu bisa lakukan olahraga squat sambil menonton TV. Lakukan olahraga ini beberapa kali dan menahan posisi sambil mengatur pernapasan.


Dance



Olahraga sederhana ini bisa kamu lakukan dengan menari sambil mendengarkan lagu yang sedang hits. Selain itu kamu bisa lakukan gerakkan tubuh sesuka hati atau gerakan dance yang kamu kuasai. Tak hanya itu saja, kamu bisa melatih skill dance kamu di rumah.


Itu dia beberapa olahraga ringan yang bisa kamu lakukan untuk membentuk otot tanpa harus pergi ke tempat gym. Jika kamu sedang merasakan pegal-pegal setelah melakukan olahraga yang melelahkan, Kamu bisa gunakan Shirudo Body Relaxant ini yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Selain itu, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

4 views0 comments
bottom of page