top of page
Search

Tetap Higienis ketika Work From Home (WFH)

Shirudolab.com - Di masa new normal masih ada kantor yang menerapkan work from home (kerja di rumah), hal ini menjadi bagian dari kebiasaan hidup masyarakat sekarang. Meski bekerja di rumah, jangan sampai peralatan kerja menjadi kotor.


Tempat kerja yang bersih, belum tentu bersih dari kuman dan virus. Bahkan sebuah penelitian dari Inggris menyebutkan bahwa keyboard mengandung bakteri 400 kali lebih banyak dibandingkan dengan dudukan toilet. Berikut ini tips menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah dan kantor.


Sebelum Kerja, Biasakan Lingkungan Bersih


Sebelum memulai kerja, pastikan mengelap permukaan alat kerja Anda. Setelah itu semprotkan dengan Disinfektan Shirudo Lab pada meja, alat kerja, dan permukaan benda lainnya.


Perlengkapan kantor yang bersih, membuat suasana menjadi nyaman. Selain itu, menjadi lebih produktif karena rasa puas dan dapat mengontrol situasi. Oleh karena itu, membersihkan tempat kerja tidak hanya membuat sehat untuk fisik, namun menjaga mental juga.


Cuci Tangan dan Menjaga Makan



Untuk meminimalisir penyebaran virus dan kuman, pastikan Anda mencuci tangan sebelum mulai bekerja. Hal ini dilakukan untuk menekan risiko kuman berpindah dari permukaan lain yang sempat dipegang Anda atau orang lain.


Tak hanya itu saja, hindari makan sambil bekerja karena serpihan makanan bisa menjadi berkembangnya kuman, dan virus.


Gunakan Cover Keyboard


Banyak beredar cover keyboard, selain bisa melindungi keyboard agar lebih awet, ternyata pemakaian cover keyboard dapat menghindari virus dan bakteri. Cara membersihkannya pun mudah, cukup angkat cover, kemudian bilas dengan air, keringkan dan semprotkan disinfektan Shirudo Lab.


Gunakan Disinfektan Shirudo lab Spray


Disinfektan spray memang tak kalah penting untuk mencegah virus penyebab penyakit, selain itu tindakan lain seperti penggunaan masker, cuci tangan, dan physical distancing adalah cara untuk mencegah penyebaran virus penyebab penyakit.


Banyak merek disinfektan yang ada di pasaran, masing-masing merek memiliki keunggulan misalnya kemasan travel friendly, serta aman untuk balita. Kamu hanya perlu menyesuaikan sesuai kebutuhanmu.



Disinfektan Shirudo Lab mampu menghentikan, memperlambat dan membunuh mikrorganisme dengan menyemprotkkan disinfektan. Cairan ini dapat digunakan dipermukaan kulit karena menggunakan bahan alami.


Shirudo Lab diklaim sebagai brand disinfektan yang efektif dan mudah digunakan. Pastikan menyemprotkan disinfektan ini pada ruangan dan permukaan benda padat lainnya.


Selain itu, produk ini mampu membunuh kuman bakteri dan virus. Aroma disinfektan yang ditawarkan oleh Shirudo Lab tidak menganggu pernapasan kamu, Harga disinfektan spray Shirudo Lab terjangkau, hal ini menjadi alasan bahwa produk ini banyak diminati.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Jika kamu tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, kamu bisa kunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page