top of page
Search

Sering Mengalami Otot Kaku? Berikut Cara Efektif Atasi Otot Kaku

Shirudolab.com - Otot menjadi salah satu bagian tubuh terpenting ketika melakukan aktivitas, karena otot menjadi bagian tubuh yang rentan mengalami gangguan. Salah satu gangguan yang terjadi adalah otot kaku. Kondisi ini menjadi tidak nyaman untuk menjalankan aktivitas seharian.


Gejala Nyeri Otot



Nyeri otot biasanya mengalami kaku, kram, atau lelah pada otot. Nyeri otot muncul setelah menjalani aktivitas tertentu. Misalanya mengangkat benda berat, atau nyeri otot leher dan punggung karena terlalu lama duduk.


Biasanya nyeri otot tidak hanya melibatkan satu otot saja, namun efeknya bisa terasa diseluruh tubuh. Nyeri otot bisa saja parah bahakan bisa berlangsung dalam waktu yang lama. Selain itu nyeri otot bisa menimbulkan gejala seperti bengkak, nyeri, dan lemas. Untuk mengatasi masalah tersebut, Kamu bisa lakukan cara ini untuk mencegah nyeri otot.


Cara Efektif Atasi Otot Kaku



Otot Kaku adalah masalah yang terjadi di bagian tubuh yang terasa kencang dan sulit untuk bergerak dibanding biasanya. Hal ini rentan terjadi ketika sedang istirahat. Biasanya akan muncul gejala seperti kram, nyeri otot, dan perasaan tidak nyaman.


Biasanya otot kaku terjadi setelah melakukan sesi olahraga, melakukan pekerjaan fisik yang butuh tenaga berat, atau mengangkat beban. Tak hanya itu saja, otot kaku bisa terjadi ketika Kamu jarang melakukan olahraga kemudian melakukan olahraga berat.


Nyeri otot biasanya tidak memerlukan penanganan medis, hal yang bisa Kamu lakukan untuk meredakan nyeri otot adalah dengan istirahat yang cukup, mengistirahatkan bagian tubuh yang mengalami nyeri otot, memijat atau melakukan peragangan di bagian otot yang mengalami nyeri, Kamu juga bisa menyemprotkan Shirudo Body Relaxant untuk meredakan rasa nyeri.


Shirudo Body Relaxant ini terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun. Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus Shirudo Lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk body relaxant spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat untuk menghilangkan rasa capek dan pegal tanpa harus melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.


1 view0 comments
bottom of page