top of page
Search

Selalu Sedia Shirudo Lab untuk Bunuh Kuman dan Virus

Shirudolab.com - Disinfektan spray menjadi salah satu barang yang wajib dibawa ketika melakukan aktivitas diluar rumah. Bahkan sebagian orang tidak hanya menyimpannya di kendaraan, namun juga didalam tas.



Supaya paraktis disinfektan Shirudo Lab bisa digunakan di berbagai macam permukaan benda. Contohnya Shirudo Lab mampu membunuh kuman dan virus, selain itu bisa menjaga diri agar tetap higienis. Lalu apa saja manfaat disinfektan spray Shirudo Lab.


Membunuh Kuman dan Bakteri Penyebab Penyakit


Disinfektan spray mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit diberbagai permukaan benda. Disinfektan spray bisa digunakan dipermukaan keras maupun lunak. Cukup semprotkan dibagian permukaan benda, bisa membantu membunuh kuman dan bakteri.


Hilangkan Bau dan Harum


Tak hanya mencegah timbulnya penyakit, kuman dan bakteri bisa jadi penyebab bau tidak sedap. Disinfektan spray Shirudo Lab mampu membunuh bakteri penyebab bau, bahkan dipermukaan tempat sampah.


Semprot dengan Shirudo Lab untuk menghilangkan bakteri penyebab bau. Dengan menyemprotkan disinfektan spray, aroma segar dari Shirudo Lab mampu menggantikan aroma tidak sedap menjadi aroma menyegarkan Shirudo Lab.


Tempat yang lembap berisiko tumbuhnya jamur dan lumut. Shirudo Lab bermanfaat untuk mengendalikan jamur di permukaan benda. Karena bentuk spray disinfektan bisa menjangkau banyak tempat seperti bagian bawah tempat sampah dan tempat tersembunyi lainnya.


Cara menggunakan Shirudo Lab sangat sederhana dan tidak memakan banyak waktu.

  • Kocok kaleng sebelum digunakan. Semprotkan dengan jarak setidaknya 15 cm dari permukaan benda, setidaknya 2-3 detik dibagian permukaan yang sudah dibersihkan.

  • Biarkan basah setidaknya 30 detik, kemudian biarkan mengering

  • Untuk menghilangkan bau: Semprotkan disinfektan spray Shirudo Lab pada permukaan sesuai dengan kebutuhan.

  • Untuk mengendalikan dan melindungi jamur: Semprotkan Shirudo Lab dibagian permukaan benda yang sudah dibersihkan, ulangi pemakaian jika diperlukan.

Itulah manfaat Shirudo Lab yang bisa membantu membunuh kuman dan virus, Anda bisa gunakan produk Shirudo Lab untuk atasi tubuh yang capek dan pegal-pegal. Selain itu, produk Shirudo Lab punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan


Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk Shirudo Lab yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat untuk menghilangkan capek, dan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas olahraga. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda dapat mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page