top of page
Search

Rekomendasi Disinfektan Spray yang Aman untuk Anak

Shirudolab.com - Produk disinfektan spray menjadi salah satu produk yang harus dibawa ketika masa pandemi yang masih terjadi. Tidak sedikit brand yang mengeluarkan produk disinfektan spray dengan kadar alkohol yang beragam.


Oleh karena itu, agar tidak salah pilih produk disinfektan spray yang aman untuk anak-anak. Berikut ini adalah review disinfectant spray yang harus Kamu ketahui agar tidak salah memilih produk.



Shirudo Lab adalah produk disinfektan yang bisa digunakan untuk membersihkan alat makan, dan juga permukaan benda, selain itu produk Shirudo Lab aman digunakan untuk anak-anak. Bahkan produk ini memiliki fungsi sterilisasi untuk alat makanan, permukaan benda keras, mainan anak, serta udara dalam ruangan.


Shirudo Lab aman digunakan untuk memberikan perlindungan yang lebih serta terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa masuk melalui udara. Diproduksi menggunakan teknologi Jepang dengan komposisi bahan yang aman untuk bayi maupun anak-anak, Shirudo Lab memberikan kesegaran, kenyamanan dan tidak merasakan mual ketika berada dalam ruangan yang sudah disemprotkan disinfektan spray Shirudo Lab.



Shirudo Lab bisa digunakan di ruangan tertutup, ruangan ber-AC atau dalam kendaraan. Cara pakai disinfektan spray adalah dengan menyemprotkan ke udara beberapa detik kemudian diamkan terlebih dahulu. Maka aroma eucalyptus dari Shirudo Lab akan terasa ketika sudah menguap di udara.


Disinfektan Shirudo Lab cocok digunakan di rumah, tempat kerja, kendaraan, maupun tempat umum. Selain itu pemakaian produk disinfektan ini tidak terasa lengket di tangan yang bisa jadi nilai lebih untuk produk ini.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee

4 views0 comments
bottom of page