top of page
Search

Perlengkapan yang Wajib Anda Bawa Ketika Berpergian

Shirudolab.com - Sekarang sudah memasuki fase masa new normal dimana Kita harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19. Agar Anda terlindungi ketika masa transisi new normal ini, alangkah baiknya untuk menjaga kebersihan diri, dan kesehatan Anda.


Ketika melakukan aktivitas seperti biasa seperti ke tempat kerja, kantor, maupun sekolah, alangkah baiknya Anda harus membawa beberapa benda untuk selalu siap sedia. Lalu, benda apakah itu yang harus Anda siapkan ketika dalam masa transisi new normal untuk menjaga kebersihan diri dari paparan virus.


Masker Wajah



Himbauan untuk menggunakan masker sudah diinformasilkan sejak awal adanya pandemi covid-19 di Indonesia. Pemakaian masker ini memang terbukti dan efektif untuk mencegah terjadinya penularan dari paparan virus covid-19.


Pemakaian masker ini juga bisa membantu menjaga kebersihan diri dan mencegah percikan atau droplet dari hidung atau mulut seseorang yang sudah terkena virus Covid-19. Adapun masker yang disarankan untuk dipakai masyarakat umum adalah masker kain, seperti masker Shirudo Lab.


Jenis masker kain ini sangat ekonomis dan efektif untuk mencegah terjadinya penularan virus. Akan tetapi pemakain masker ini disarankan menggunakan masker yang berbeda setiap harinya selain itu mencuci masker kain yang sudah dipakai menggunakan air panas dan ditergen, hal ini mencegah munculnya kuman sehingga masker yang digunakan seteril dan bisa dipakai kembali.


Membawa Peralatan Harian Pribadi


Untuk menjaga kebersihan ketika masa transisi new normal, alangkah baiknya untuk selalu membawa peralatan harian pribadi. Selain itu apabila Anda berpergian menggunakan transportasi online, disarankan untuk membawa helm sendiri demi keselamatan dan mencegah paparan virus covid-19.


Dengan membawa peralatan pribadi, hal ini akan membantu Anda untuk mngontrol sanitasi dari barang-barang yang Anda pakai. Bahkan dengan membawa peralatan pribadi membuat Anda lebih aman karena menggunakan barang-barang dari orang lain yang tidak tahu kebersihannya.


Semprotan Disinfektan



Disnifektan spray atau yang dikenal dengan semprotan disinfektan adalah benda yang wajib Anda bawa untuk menjaga kebersihan diri dimasa transisi new normal ini. Anda juga bisa menggunakan semprotan disinfektan seperti Shirudo Lab, yang bisa membersihakan permukaan atau benda dari virus maupun bakteri.


Hand Sanitizer


Pastikan ketika Anda berpergian maupun melakukan aktivitas diluar rumah, hand sanitizer menjadi hal yang penting yang harus Anda bawa. Ini dibutuhkan untuk menjaga tangan Anda untuk selalu bersih dari kumas, virus, maupun bakteri.


Selain itu ketika Anda melakukan aktivitas di luar rumah, jarang kita menjumpai air bersih dan sabun untuk mencuci tangan setelah menyentuh benda maupun barang tertentu. Sehingga dibutuhkan hand sanitizer dengan kadar alkohol di atas 60 persen untuk menjaga kebersihan terutama pada bagian tangan ketika diluar rumah.


Banyak produk hand sanitizer yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page