top of page
Search

Mau Workout Bingung Mau Ngapain? Yuk Lakukan Aktivitas Ini

Shirudolab.com - Workout sering kali menjadi topik perbincangan, terutama bagi kalangan milenial. Sebagian orang menjalani workout karena tujuannya berbeda. Namun, banyak orang menginginkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal. Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan ketika menjalani workout.


Lakukan Kardio


Kardio adalah aktivitas ritmis sederhana yang bisa meningkatkan detak jantung dan membakar lemak serta kalori pada tubuh. Kardio membutuhkan gerakan sederhana seperti berjalan, berlari, atau naik turun tangga yang sangat praktis untuk dilakukan.


Olahraga Online



Perkembangan teknologi telah memudahkan komunikasi jarak jauh, khususnya di saat new normal saat ini. Shiruders dapat melakukan workout bersama teman-teman melalui panggilan video call. Hal ini akan membantumu menjadi lebih mudah memahami gerakan yang ada dengan instruksi dan contoh dari teman-teman.

Menjaga Tubuh Agar Tidak Dehidrasi



Seorang pemula sangat penting untuk memastikan tubuh memiliki asupan air yang cukup. Jumlah asupan air yang perlu dikonsumsi saat workout tergantung dari durasi workout itu sendiri. Memastikan asupan air tercukupi berguna sebagai upaya untuk menjaga stamina agar tubuh tidak merasa kelelahan yang berlebihan.


Gunakan Aplikasi Olahraga


Saat ini banyak aplikasi olahraga di smartphone yang bisa memberikan arahan terkait workout yang dilakukan. Aplikasi-apalikasi tersebut memiliki banyak fitur yang dapat membantu workout menjadi lebih optimal tergantung dengan tujuan yang ingin dicapai.


Sedia selalu Body Relaxant


Body relaxant dapat menghilangkan rasa pegal dan merelaksasi otot setelah melakukan workout. Bahannya yang terbuat dari 100% natural membuatnya aman digunakan dan juga memberikan aroma relaksasi yang menyegarkan. Menggunakan sistem aerosol akan membuatnya menjadi lebih mudah menyerap pada tubuh.


Ketika Kamu sedang merasakan pegal-pegal atau nyeri setelah melakukan rutinitas olahraga yang melelahkan, kamu bisa gunakan Shirudo Body Relaxant yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Selain itu, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page