top of page
Search

Manfaat Olahraga Tenis Untuk Kesehan Tubuh

Shirudolab.com - Aktivitas olahraga secara rutin adalah salah satu gaya hidup sehat. Tak hanya itu, olahraga membantu tubuh tetap aktif bergerak dan meregangkan otot-otot yang tegang karena aktivitas seharian. Sehingga, perlu olahraga teratur untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh.


Aktivitas olahraga yang bisa Kamu lakukan adalah tenis. Tenis adalah olahraga jenis yang dilakukan oleh dua pemain. Dimana pemain memegang raket tenis untuk memukul bola melewati net secara berulang dari pemaian satu ke pemaian lainnya. Olahraga ini perlu gerakan tubuh mulai dari kaki bahkan seluruh tubuh.



Aktivitas olahraga tenis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, berikut ini adalah beberapa manfaat olahraga tenis yang perlu Kamu ketatahui.


Kesehatan Kardiovaskular


Olahraga tenis bisa membantu kesehatan kardiovaskular, seperti yang Kamu ketahui bahwa olahraga tenis perlu gerakan aerobik seperti mengayun raket, melakukan pukulan dan berlari. Tentu latihan yang baik akan membantu kesehatan kardiovaskular.


Membantu Menurunkan Berat Badan


Olahraga tenis dapat menurunkan berat badan. Berdasarkan penelitian, bahwa pria dan wanita gemuk setelah melakukan olahraga tenis selama seminggu dapat membantu menurunkan berat badan.


Jika Kamu menginginkan tubuh ideal, Olahraga tenis bisa jadi pilihan untuk menurunkan berat badan bahkan membakar ratusan kalori. Selain itu konsumsi makanan sehat bisa membantu Kamu menjalani program diet. Pastikan Kamu selalu imbangi dengan konsumsi makanan sehat supaya target yang diinginkan tercapai.


Meningkatkan Kekuatan Otot


Ternyata olahraga tenis membantu meningkatkan kekuatan otot pada tubuh. Dengan gerakan lari, mengayun, dan memukul bola bisa dilakukan dengan olahraga tenis, selain itu bisa meningkatkan kelincahan gerak tubuh.


Perlu Kamu ketahui aktivitas aerobik bisa dilakukan ketika bermain tenis yang dapat membantu sendi dan memperkuat otot. Tak hanya itu saja, olahraga tenis bisa mengurangi risiko cidera.


Meningkatkan Kesimbangan


Tak hanya memperkuat otot, ternyata manfaat olahraga tenis juga meningkatakan kesimbangan tubuh. Olahraga ini bisa membantu menjaga kesimbangan tubuh dengan baik dan efektif. Bahkan bisa meningkatkan kinerja tubuh untuk aktivitas yang dilakukan seharian.


Jika Kamu merasa nyeri otot setelah olahraga tenis, Kamu bisa gunakan Shirudo Body Relaxant. Nyeri otot biasanya tidak memerlukan penanganan medis, hal yang bisa Kamu lakukan untuk meredakan nyeri otot adalah dengan istirahat yang cukup, mengistirahatkan bagian tubuh yang mengalami nyeri otot, memijat atau melakukan peragangan di bagian otot yang mengalami nyeri, Kamu juga bisa menyemprotkan Shirudo Body Relaxant untuk meredakan rasa nyeri.


Shirudo Body Relaxant ini terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun. Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus Shirudo Lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk body relaxant spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat untuk menghilangkan rasa capek dan pegal tanpa harus melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page