top of page
Search

Kesalahan Menggunakan Hand Sanitizer Spray

Shirudolab.com - Hand Sanitizer Spray adalah barang wajib yang harus Kita bawa ketika masa pandemi, berfungsi untuk membunuh kuman, virus, dan bakteri. Hand sanitizer ini juga praktis digunakan ketika melakukan aktivitas di luar rumah, apabila Anda kesulitan melakukan cuci tangan dengan air dan sabun. Berikut ini adalah kesalahan yang sering terjadi ketika menggunakan hand sanitizer spray.



Terburu-buru Menyemprotkan Hand Sanitizer


Ketika Anda menyemprotkan hand sanitizer spray ke telapak tangan secara langsung, alangkah baiknya pastikan bagian celah tangan juga mendapatkan hand sanitizer cair yang cukup. Setelah itu, tunggu 20-30 detik untuk memastikan bakteri dan virus tersebut menghilang. Jadi Anda jangan terburu-buru menggunakan hand sanitizer spray, untuk memperoleh hasil yang optimal.


Kandungan Hand Sanitizer Tidak Sesuai


Banyaknya produk hand sanitizer yang dijual di pasaran, mengharuskan Anda untuk jeli dalam membeli produk hand sanitizer. Kini hadir produk hand sanitizer spray yaitu shirudo lab yang ampuh membunuh kuman, virus, dan bakteri. Shirudo lab ini sangat praktis digunakan ketika Anda sedang beraktivitas di luar rumah atau ketika Anda dalam keadaan sulit mencuci tangan dengan air dan sabun.


Digunakan Ketika Tangan dalam Keadaan Kotor


Hand sanitizer tentu tidak bisa menggantikan fungsi dari mencuci tangan dengan air dan sabun dalam hal membersihkan kotoran. Sehingga penggunaan hand sanitizer ini tidak efektif apabila digunakan dalam keadaan kotor, bernoda, atau berminyak. Anda harus mencuci tangan dengan air dan sabun terlebih dahulu kemudian gunakan hand sanitizer spray yang efektif membunuh kuman, bakteri dan virus.


Mulai sekarang Anda sudah tahu kesalahan menggunakan hand sanitizer dan bisa menghindarinya menggunakan hand sanitizer spray. Supaya bisa bersih dan dapat membunuh kuman secara optimal, maka gunakan produk Shirudo Lab.


Produk hand sanitizer yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Menggunakan hand sanitizer spray selama masa pandemi bisa menjaga kesehatan tubuh Anda, serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan hand sanitizer spray seperti shirudo lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk hand sanitizer spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah shirudo lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee

3 views0 comments
bottom of page