top of page
Search

Kenapa Harus Lakukan Disinfektan Spray di Rumah

Shirudolab.com - Dunia sudah terbiasa dengan virus corona, bahkan Indonesia mulai menerapkan herd immunity adalah ketika masyarakat sudah terbiasa atau kebal (imun) terhadap penyakit menular. Jika sebagian orang sudah imun, maka penyebaran penyakit akan sedikit, sehingga efek yang ditimbulkan pun tidak separah kondisi awal.


Meski sebagian negara bahkan Indonesia sudah mulai menerapkan herd immunity, kita tidak boleh lengah untuk mengurangi penyebaran virus. Kebersihan rumah harus dijaga meski Kamu sedang melakukan aktivitas isoman.


Selain itu menjaga kebersihan rumah tak hanya ketika melakukan isoman saja. Setelah selesai melakukan isoman Kamu harus membersihkan rumah dengan cermat supaya virus dan partikel yang merugikan bisa dibasmi dengan sempurna.


Membersihkan ruangan sebaiknya dilakukan dengan ekstra, hal ini dilakukan untuk menghindari risiko penularan penyakit, salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan spray Shirudo Lab untuk membasmi virus dan bakteri.


Manfaat Penggunaan Disinfektan



Sebelumnya bersih-bersih rumah hanya sekedar menyapu, mengepel, atau mengelap prabotan rumah. Namun setelah adanya pandemi virus, nampaknya untuk menjaga kebersihan rumah perlu dilengkapi dengan semprotan disinfektan spray untuk melindungii keluarga dari paparan virus.


Meski sudah melakukan protokol kesehatan selama diluar rumah, namun masih ada peluang virus berdiam di tubuh atau barang yang kamu bawa dari luar rumah. Karena virus tidak kasat mata, sebaiknya melakukan pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan spray setelah melakukan bersih-bersih rumah. Hal ini dilakukan untuk menghindari risiko penularan virus.


Disinfektan Spray perlu dilakukan terutama di area yang berisiko seperti gang pintu, area tamu, maupun benda-benda yang sering Kamu pegang. Jangan lupa menyemprotkan disinfektan sesuai dengan prosedur atau rekomendasi dari produk.


Disinfektan diformulasikan secara khusus dengan kandungan antimikroba. Disinfektan punya banyak manfaat untuk membunuh virus dan bakteri. Biasanya Disinfektan memiliki kandungan alkohol 70 persen dan senyawa antimikroba seperti Eucalyptus untuk membunuh virus dan bakteri yang ada di permukaan benda maupun di udara.


Salah satu produk disinfektan spray adalah Shirudo Lab yang dapat bertahan dipermukaan benda kering hinggga 24 jam. Cairan disinfektan spray sangat praktis bahkan aman untuk anak, Kamu juga bisa pilih disinfektan spray yang terbaik.



Disinfektan spray Shirudo Lab dengan bahan organik, tidak menyebabkan alergi jika tidak sengaja terkena cairan. Disinfektan jenis ini dilakukan dengan cara disemprotkan ke permukaan barang-barang yang digunakan seperti tas, mainan, dan sepatu.


Kamu juga bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan meja dan kursi kerja dari virus kuman. Selain itu disinfektan spray Shirudo Lab mampu menghilangkan aroma yang tidak sedap yang ada di dalam ruangan. Kemasan Shirudo Lab mudah Kamu bawa di dalam tas maupun di kantong.


Produk disinfektan spray yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Kamu tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Kamu bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page