top of page
Search

Disinfektan Spray Efektif Bunuh Virus dan Bakteri

Shirudolab.com - Selain hand sanitizer, Kamu bisa gunakan disinfektan spray untuk membasmi virus dan bakteri. Produk disinfektan berbeda dengan hand sanitizer yang bisa digunakan untuk pengganti cuci tangan (bila Kamu tidak menemukan sabun dan air mengalir), disinfektan merupakan permukaan peralatan yang Kamu gunakan seperti gang pintu, meja, sepatu dan lainnya.


Disinfektan adalah kemasan spray yang bisa digunakan diluar rumah. Namun disinfektan apa saja yang bagus dan efektif membunuh virus dan bakteri? Adakah disinfektan dengan ukuran kecil yang bisa muat didalam tas.


Banyak merek disinfektan yang ada di pasaran, masing-masing merek memiliki keunggulan misalnya kemasan travel friendly, serta aman untuk balita. Kamu hanya perlu menyesuaikan sesuai kebutuhanmu.



Disinfektan mampu menghentikan, memperlambat dan membunuh mikrorganisme dengan menyemprotkkan disinfektan. Cairan ini dapat digunakan dipermukaan kulit karena menggunakan bahan alami .


Shirudo Lab diklaim sebagai brand disinfektan yang efektif dan mudah digunakan. Pastikan menyemprotkan disinfektan ini pada ruangan dan permukaan benda padat lainnya.


Selain itu, produk ini mampu membunuh kuman bakteri dan virus. Aroma disinfektan yang ditawarkan oleh Shirudo Lab tidak menganggu pernapasan Kamu, Harga disinfektan spray Shirudo Lab terjangkau, hal ini menjadi alasan bahwa produk ini banyak diminati.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.



3 views0 comments
bottom of page