top of page
Search

Cegah Serangan Virus dan Bakteri Dengan Disinfektan Spray

Shirudolab.com - Mencegah bakteri dan virus menjadi salah satu aktivitas yang harus Kamu lakukan meski di tengah new normal saat ini. Meski diberlakukan herd immunity, masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker seperti masker shirudo lab.


Perlindungan bakteri dan virusi tidak hanya dilakukan ketika sedang berpergian ke luar rumah, bahkan perlindungan dirumah pun harus dijaga.


Kamu tidak perlu pusing lagi untuk mencari disinfektan yang aman untuk anak dan balita. Sekarang Kamu bisa gunakan produk disinfektan spray dari Shirudo Lab. Produk ini dapat membunuh kuman hingga 99,9 persen. Selain itu mencegah penularan penyakit dari virus penybab penyakit.



Kandungan bahan alami dari disinfectant spray membuat produk ini aman untuk anak dan bayi. Selain itu, produk disinfectant bisa digunakan di segala permukaan ruangan, mulai dari ruang tamu, dapur, ruang kerja, atau tempat yang sering Kamu gunakan.


Cukup gunakan Shirudo Lab ke udara secara menyeluruh atau permukaan benda secara merata, biarakan mengering. Tidak hanya itu saja aroma eucalyptus oil memberikan kesegaran untuk ruangan. Kamu tidak perlu kesusahan lagi untuk membersihkan tempat setelah disemprotkan disinfektan, karena produk ini mudah kering.


Disinfektan diformulasikan secara khusus dengan kandungan antimikroba. Disinfektan punya banyak manfaat untuk membunuh virus dan bakteri. Biasanya Disinfektan memiliki kandungan alkohol 70 persen dan senyawa antimikroba seperti Eucalyptus untuk membunuh virus dan bakteri yang ada di permukaan benda maupun di udara.


Salah satu produk disinfektan spray adalah Shirudo Lab yang dapat bertahan dipermukaan benda kering hinggga 24 jam. Cairan disinfektan spray sangat praktis bahkan aman untuk anak, Kamu juga bisa pilih disinfektan spray yang terbaik.



Disinfektan spray Shirudo Lab dengan bahan organik, tidak menyebabkan alergi jika tidak sengaja terkena cairan. Disinfektan jenis ini dilakukan dengan cara disemprotkan ke permukaan barang-barang yang digunakan seperti tas, mainan, dan sepatu.


Kamu juga bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan meja dan kursi kerja dari virus kuman. Selain itu disinfektan spray Shirudo Lab mampu menghilangkan aroma yang tidak sedap yang ada di dalam ruangan. Kemasan Shirudo Lab mudah Kamu bawa di dalam tas maupun di kantong.


Produk disinfektan spray yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Kamu tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Kamu bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

0 views0 comments
bottom of page