top of page
Search

Cara Praktis Membersihkan Tangan Saat Berpergian

Shirudolab.com - Penting untuk melakukan cuci tangan yang seringkali disepelekan oleh sebagian orang. Berdasarkan laporan dari Kementrian Kesehatan, ada 20 persen masarakat Indonesia yang peduli terhadap kebersihan dengan mencuci tangan.



Pentingnya Menjaga Kebersihan Tangan


Salah satu manfaat dari mencuci tangan adalah menghindari infeksi serta kuman-kuman yang menjadi sumber penyakit. Meski tangan terlihat bersih, tidak menjamin tangan tersebut bebas dari kuman dan bakteri. Biasanya kuman-kuman tersebut berada di tangan yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.


Perpindahan virus dan bakteri bisa terjadi dengan mudah melalui tangan dan masuk ke dalam tubuh melalui mulut. Untuk mengatasi hal tersebut dan mencegah munculnya penyakit berbahaya pada tubuh Kita, Anda perlu mencuci tangan dengan air mengalir yang bersih dan juga menggunakan sabun. Lalu bagaimana apabila Anda melakukan perjalanan dan tidak ada air bersih dan sabun.


Membersihkan Tangan yang Praktis Ketika Berpergian


Risiko terpapar kuman penyebab penyakit lebih besar, apabila Anda melakukan aktivitas di luar rumah. Misalanya saja Anda menyentuh fasilitas umum mauapun kontak langsung dengan orang lain, hal ini bisa menimbulkan risiko terpapar kuman berbahaya.


Apabila Anda melakukan aktivitas di luar rumah pasti akan sulit menemukan air bersih yang mengalir dan sabun. Oleh sebab itu, sangat penting untuk membawa pembersih tangan tanpa melakukan bilas seperti disinfektan spray Shirudo Lab.


Penggunaan Dsinsfektan spray tidak jauh jauh berbeda dengan mencuci tangan dengan air dan sabun untuk membersihkan tangan. Anda hanya mengusap tangan telapak tangan secukupnya pada kedua telapak tangan hingga bersih.


Memilih Disinfektan Spray untuk Membersihkan Tangan


Anda perlu memastikan keaslian dan keamanan produk, saat ini banyak produk hand sanitizer yang ada di pasaran. Salah satu produk disinfektan spray yang bisa Anda gunakan adalah Shirudo Lab dengan standar World Health Organization (WHO) yang sudah terdaftar di Kementrian Kesehatan. Shirudo Lab adalah disinfektan murni organik, sangat efisien dalam melawan airbone virus di udara dan permukaan benda.


Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page