top of page
Search

Cara Menjaga Kebersihan Saat Olahraga di Gym

Shirudolab.com - Setiap orang pasti ingin memiliki badan yang sehat, salah satu cara yang bisa Kamu lakukan adalah dengan olahraga gym. Namun, sebagian orang tidak menyadari bahwa alat olahraga gym bisa jadi sumber bakteri penyebab penyakit.


Misalnya tempat publik bisa jadi penyebaran virus dan bakteri dari satu orang ke orang lain, selain itu alat olahraga yang dipakai dalam keadaan berkeringat. Hal ini mempermudah bakteri untuk berkembang biak dan berpindah tempat. Supaya olahraga mu tetap sehat pastikan kebersihan alat yang kamu gunakan bersih, ketika melakukan olahraga di tempat gym.


Cuci Tangan



Selalu jaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah atau sebelum menggunakan alat gym. Selain itu, pastikan bagian-bagian yang sering dipegang oleh tangan orang lain bersih dari kuman dan bakteri. Kamu bisa gunakan disinfektan spray Shirudo Lab untuk membunuh kuman dan bakteri. Dengan cara semprotkan dibagian alat gym yang akan Kamu gunakan.


Hand Sanitizer



Selalu Kamu bawa Shirudo Lab ketika sedang melakukan aktivitas diluar atau ketika sedang olahraga di tempat gym. Kamu bisa gunakan hand sanitizer ketika tidak ada akses untuk cuci tangan setelah selesai memakai alat olahraga gym. Selain itu Kamu bisa gunakan tisu basah bila tidak membawa hand sanitizer.


Memakai Sarung tangan



Tak hanya untuk mencegah kebersihan tangan memakai sarung tangan juga mencegah bakteri menempel di tangan. Selain itu sarung tangan juga bermanfaat untuk mencegah lecet dan pengaman untuk mengangkat alat olahraga gym yang berat.


Mandi



Setelah olahrga, pastikan Kamu selalu menjaga kebersihan, hal ini untuk mencegah tubuh tidak membawa bakteri atau virus penyakit yang mungkin ada di tempat gym.


Itulah, tips menjaga kebersihan di tempat gym yang bisa Kamu lakukan agar terhindar dari kuman dan virus. Makanya kamu harus selalu sedia Disinfektan untuk menghentikan, memperlambat dan membunuh mikrorganisme dengan menyemprotkkan disinfektan. Cairan ini dapat digunakan dipermukaan kulit karena menggunakan bahan alami .


Shirudo Lab diklaim sebagai brand disinfektan yang efektif dan mudah digunakan. Pastikan menyemprotkan disinfektan ini pada ruangan dan permukaan benda padat lainnya.


Selain itu, produk ini mampu membunuh kuman bakteri dan virus. Aroma disinfektan yang ditawarkan oleh Shirudo Lab tidak menganggu pernapasan Kamu, Harga disinfektan spray Shirudo Lab terjangkau, hal ini menjadi alasan bahwa produk ini banyak diminati.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

1 view0 comments
bottom of page