top of page
Search

Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh Agar Bisa Tetap Sehat

Shirudolab.com - Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan, agar tidak mudah terserang penyakit. Memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangatlah penting untuk mencegah penyakit atau menghindari virus seperti di masa new normal ini.


Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Termasuk penerapan pola hidup sehat, menghindari stres, serta mengkonsumsi suplemen agar tubuh kembali prima.


Menerapkan Pola Hidup sehat


Supaya imunitas tetap terjaga dan tubuh tidak mudah terserang penyakit, hal yang harus Anda lakukan adalah dengan pola hidup sehat. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh:


Makanan yang Bergizi



Supaya imunitas tubuh tetap terjaga, Anda disarankan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Hal ini karena vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah dan sayur yang bisa menjaga kekebalan tubuh dalam melawan virus dan bakteri akibat penyakit. Jenis buah yang bisa menjaga daya tahan tubuh adalah buah yang kaya akan vitamin dan mineral.


Hindari Stres



Stres yang tidak bisa dikontrol bisa meningkatkan produksi hormon kortisol. Apabila produksi hormon kortisol berkelanjutan, hal ini akan menurunkan fungsi kekebalan tubuh. Oleh karena itu sebaiknya Anda perlu mengontrol stres dengan baik untuk menghindari penurunan fungsi kekebalan tubuh.


Cukup Istirahat



Kekurangan tidur bisa menyebabkan menurunnya imunitas tubuh. Hal ini penting dilakukan untuk mencukupi kebutuhan tidur Anda sesuai dengan usia. Sebagian besar orang membutuhkan tidur setidaknya 7-8 jam.


Rutin Olahraga



Agar tubuh tetap sehat dan bugar disarankan rutin melakukan olahraga setidaknya 30 menit setiap hari, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh ternyata dengan rutin berolahraga bisa membantu melawan infeksi di dalam tubuh. Salah satu olahraga yang mudah dilakukan yaitu dengan berjalan kaki, olahraga tidak harus dilakukan di luar rumah bisa Anda lakukan di dalam rumah juga.


Hindari Konsumsi Alkohol dan Rokok


Apabila ada terkena paparan asap rokok dan mengkonsumsi secara berlebihan hal ini bisa merusak sistem kekebalan tubuh. Perokok mempunyai risiko tinggi terkena infeksi paru, seperti bronkitis dan pneumonia. Tidak hanya itu saja perokok dan pecandu alkohol juga memiliki resiko terkenanya infeksi paru yang semakin besar.


Itulah beberapa langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh yang harus Anda ketahui. Pastikan Anda selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan, terutama kebersihan tangan dan lingkungan sekitar Anda.


Pastikan Anda tidak melupakan produk disinfektan Shirudo Lab di berbagai tempat yang mudah Anda temukan, seperti di mobil atau tas tenteng. Ini akan membantu Anda melakukan disinfeksi diberbagai permukaan ketika dibutuhkan. Selain itu keluarga Anda juga terlindungi dari virus dan bakteri karena hidup lebih hygienist.


Disinfektan Spray Shirudo Lab adalah sebuah merek disinfektan yang punya kandungan eucalyptus oil. Eucalyptus sudah dikenal efektif membunuh kuman dan virus sehingga bisa membantu melindungi keluarga dan Anda dari paparan virus berbahaya.



Kini Shirudo Lab memiliki produk baru yaitu Body Relaxant yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun. Shirudo Body Relaxant ini punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Tak hanya itu saja, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Produk Shirudo Lab ini memiliki wangi yang segar, selain itu aroma eucalyptus Shirudo Lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee



3 views0 comments
bottom of page