top of page
Search

Cara Mengatasi Nyeri Sendi dan Nyeri Otot

Shirudolab.com - Setelah bekerja keras seharian, akhir pekan menjadi hari dimana ingin menghabiskan waktu untuk bermain. Misalnya mendaki gunung, bermain, golf, atau latihan di tempat gym untuk menghilangkan rasa penat.



Namun, perlu kamu ketahui aktivitas tersebut menjadi penyebab rasa sakit dan kaku setelah melakukan latihan. Pastikan nyeri otot yang kamu rasakan tidak menghambat aktifitas harian kamu. Untuk itu sebaiknya cari tahu penyebab dan cara perawatan yang tepat supaya kamu dapat menikmati rutinitas harian kamu.


Apa Penyebab Nyeri Otot


Nyeri otot bisa terjadi kapan saja, misalnya ketika kamu selesai melakukan pemainan olahraga, fitness, atau pekerjaan rumah tangga. Selain itu, melakukan olahraga dengan intensitas tinggi menyebabkan cedera kecil yang disebut microdamage dalam serat otot dan jaringan ikat, kondisi ini membuat kamu merasakan sakit pada otot.


Apa Penyebab Nyeri Sendi


Ketika sendi terasa sakit atau perih, kondisi ini merupakan gejala dari osteoarthritis. Peradangan ini menjadi umum seiring bertambahnya usia. Selain itu untuk meredakan nyeri sendi tidak hanya kompres atau minum obat pereda nyeri. Nyeri otot datang dengan cepat menjadi tanda bahwa otot kamu mengalami luka. Lalu bagaimana cara mencegah nyeri otot dan nyeri sendi?


Cara Mencegah Nyeri Sendi dan Nyeri Otot


Banyak ahli merekomendasikan untuk melakukan pemanasan sebelum olahraga guna mencegah terjadinya cedera otot. Selain itu cara terbaik untuk mencegah nyeri otot dan nyeri sendi adalah mulai latihan ringan dan tingkatkan latihan secara bertahap.


Ketika Kamu sedang merasakan pegal-pegal atau nyeri setelah melakukan rutinitas olahraga yang melelahkan, kamu bisa gunakan Shirudo Body Relaxant yang terbuat dari bahan 100% natural sehingga aman untuk digunakan dan terhirup sekalipun.



Shirudo Body Relaxant punya kandungan essential oil yang mampu memberikan manfaat serta aroma relaksasi yang menyegarkan. Selain itu, Shirudo Body Relaxant mampu meredakan pegal-pegal atau otot kencang tanpa perlu melakukan pijat relaksasi dengan cara menyemprotkan body relaxant pada area tubuh.


Shirudo Body Relaxant ini mudah digunakan tanpa harus mengotori tangan. Dengan wadah yang kedap udara membuat kandungan yang ada didalamnya terbebas dari kontaminasi dalam bentuk apapun. Selain itu produk Shirudo Body Relaxant ini mengeluarkan kandungan didalamnya, dalam bentuk partikel-partikel kecil, sehingga mudah dan cepat menyerap kulit.


Banyak produk body relaxant yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat menghilangkan pegal-pegal tanpa melakukan pijat relaksasi. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page