top of page
Search

Cara Kerja Disinfektan Spray untuk Mencegah Virus

Shirudolab.com - Ketika masih masa pandemi, Anda pasti sudah akrab dengan berbagai perangkat kebersihan salah satunya adalah disinfektan spray. Berbeda dengan hand sanitizer yang sudah umum dipakai jauh sebelum adanya pandemi, disinfektan spray bisa dikatakan masih baru bagi masyarakat umum. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa disinfektan spray adalah salah satu cara menjaga kesehatan keluaraga. Apabila Anda belum mengerti tentang cara pakai disinfektan spray untuk mencegah virus.



Lalu, pentingkah menggunakan disinfektan spray ketika masa pandemi, pasti cukup penting, di masa pandemi ini memakai masker dan mencuci tangan, penggunaan disinfektan spray adalah salah satu cara yang efektif untuk menjaga kesehtan tubuh.


Seperti Shirudo Lab Disinfectant Spray yang punya kandungan Eucalyptus Oil yang membunuh kuman dan virus. Selain itu Shirudo lab bisa digunakan pada benda permukaan halus maupun benda kasar, dan cara pakai shirudo lab sangat mudah, tidak harus menunggu kering untuk bisa menggunakan disinfektan spray ini.


Cara penggunaan disinfektan spray, dengan langsung semprotkan shirudo lab pada benda misalnya peralatan rumah tangga, helm, gadget, maupun benda lainnya yang Anda gunakan setiap hari. Selain itu shirudo lab bisa digunakan untuk membersihkan udara di dalam ruangan. Aroma Eucalyptus dari shirudo lab mampu menghilangkan bau, membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan. Shirudo lab telah teruji di laboraturium, efektif membunuh kuman dan virus.


Nah sekarang, Anda pahaman kan bagaimana cara kerja disinfektan spray untuk mencegah terkena virus dari luar. Dapatkan segera Shirudo Lab Disinfektan Spray di marketplece Tokopedia dan Shopee, pastikan Anda memebeli produk asli Shirudo lab ya.

2 views0 comments
bottom of page