top of page
Search

Cara Basmi Tungau Yang Bersarang di Kasur

shirudolab.com - Jika Kamu merasa gatal-gatal dibagian tubuh, bahkan ketika bangun tidur membuat kulit menjadi merah. Penyebabnya adalah gigitan tungau yang bersarang di kasur Kamu.


Tanpa kita sadari, tungau hidup di bagian kasur yang tidak terlihat dibawah, lipatan atau celah kasur. Tungau memiliki dampak buruk bagi kesehatan, terutama pada kulit seperti alergi, dan lainnya.


Oleh karena itu, jangan biarkan tungau berkembang biak di kasur Kamu. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan rajin membersihkan kasur. Sekarang tidak perlu khawatir untuk membersihkannya sendiri dengan cara seperti berikut ini.


Bersihkan Tempat Tidur Setelah Dipakai



Biasanya tungau suka tinggal di tempat seperti serat kain, tidak heran jika tungau bersarang di kasur atau sofa. Untuk membasmi tungau dengan rajin membersihkan tempat tidur. Setiap bangun, selalu menyapu kasur dengan sapu lidi, menata bantal, dan melipat selimut.


Pastikan untuk selalu mengganti sprei setidaknya satu bulan sekali. Sebelum mencuci sprei pastikan Kamu merendam sprei ke dalam wadah yang berisi air panas supaya tungau yang menempel di sprei matai.


Menggunakan Vacuum Cleaner



Bersihkan tempat tidur dengan sapu lidi untuk membasmi tungau. Untuk hasil maksimal Kamu bisa gunakan vacuum cleaner di kasur Kamu. Pastikan Kamu punya vacuum cleaner khusus untuk kasur atau kamar. Jika tidak dipisah maka debu atau kotoran bisa terbawa ke tempat tidur.


Menggunakan Disinfektan Spray



Disinfektan adalah cairan yang bisa membantu mensterilkan ruangan di dalam rumah. Membersihkan tungau dengan semprotkan disinfektan di dalam kamar Kamu. Kandungan eucalyptus di dalam disinfektan bisa mencegah tungau berkembang biak di dalam kasur.


Semprotkan dibagian tirai atau permukaan benda yang menggunakan material kain di Kamar. Kamu bisa gunakan disinfektan spray Shirudo Lab untuk membasmi tungau, selain itu juga disinfektan jenis ini bisa membunuh kuman dan virus.


Menggunakan Pengharum Ruangan


Supaya pikiran lebih tenang, pengharum ruangan bisa jadi aroma yang bisa mencegah terjadinya berkembangnya tungau di dalam kasur. Aroma harum yang tidak disukai tungau seperti tea tree, eukaliptus, dan lavender.


Cairan disinfektan shirudo lab sangat praktis bahkan aman untuk anak, Kamu juga bisa pilih disinfektan spray yang terbaik. Disinfektan spray Shirudo Lab dengan bahan organik, tidak menyebabkan alergi jika tidak sengaja terkena cairan. Disinfektan jenis ini dilakukan dengan cara disemprotkan ke permukaan barang-barang yang digunakan seperti tas, mainan, dan sepatu.



Kamu bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan kursi dan meja kerja dari virus kuman. Selain itu disinfektan spray Shirudo Lab mampu menghilangkan aroma yang tidak sedap yang ada di dalam ruangan. Kemasan Shirudo Lab mudah Kamu bawa di dalam tas maupun di kantong.


Produk disinfektan spray yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Kamu tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Kamu bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

2 views0 comments
bottom of page