top of page
Search

Bersih Saja Tidak Cukup, Kenapa Harus Disinfektan

Shirudolab.com - Setiap ibu pasti menginginkan kondisi rumah tetap bersih, supaya kesehatan keluarga tetap terjaga. Di tengah pandemi ini, kebersihan adalah hal yang utama yang harus dilakukan untuk menekan risiko penularan penyakit. Salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan. Pastikan Anda selalu menjaga kebersihan ekstra di rumah maupun di lingkungan sekitar Anda.


Manfaat Pemakaian Disinfektan Setelah Bersih-Bersih



Mungkin Anda sudah terbiasa bersih-bersih dengan menyampu mengepel, maupun mengelap prabotan rumah. Ternyata bersih saja tidak cukup, membersihkan rumah perlu dilengkapi dengan penyemprotan disinfektan untuk melindungi keluarga dari penularan penyakit.


Hal ini perlu dilakukan, misalnya anggota keluarga melakukan pekerjaan diluar rumah untuk bekerja. Meski sudah mematuhi protokol kesehatan selama diluar rumah, namun hal ini bisa jadi peluang virus berdiam di bagian tubuh maupun barang bawaan dari luar rumah.


Karena virus tidak kasat mata, sebaiknya Anda melakukan pencegahan dengan cara menyemprotkan disinfektan spray setelah melakukan bersih-bersih rumah. Menjaga kebersihan untuk risiko penularan dari keluarga.


Mengenai manfaat disinfektan, disinfektan memiliki kandungan antimikroba yang berguna untuk membunuh kuman dan virus penyebab penyakit. Umumnya disinfektan memiliki kandungan alkohol dan senyawa antimikroba alami seperti Eucalyptus yang dapat membunuh kuman dan virus yang menempel di permukaan benda.


Penggunaan disinfektan spray bisa bermanfaat secara efektif membunuh kuman dan virus, apabila digunakan secara tepat yaitu dengan cara menyemprotkan pada permukaan benda. Anda bisa gunakan disinfektan spray untuk membersihkan permukaan benda yang sering Anda sentuh, misalnya saja telepon, gagang pintu, meja, remot TV, atau benda lainnya.


Penggunaan disinfektan spray ini sangat penting, selain memakai masker dan mencuci tangan, penggunaan disinfektan adalah salah satu alternatif untuk menjaga keluarga dan Anda dari paparan virus.


Produk disinfektan berbentuk spray kini disediakan oleh Shirudo Lab. Produk disinfektan yang dihadirkan Shirudo Lab ini menggunakan bahan yang sudah sesuai dengan formula WHO (World Health Organization) yang bisa dipastikan aman untuk digunakan.


Menggunakan disinfektan spray selama masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan tubuh Anda serta membuat suasana lingkungan sekitar Anda terbebas dari virus, sehingga Anda membutuhkan disinfektan spray seperti Shirudo Lab tak hanya membunuh kuman, virus, dan serangga, aroma eucalyptus shirudo lab bisa membantu menghilangkan bau, dan membuat ruangan menjadi harum dan menyegarkan.


Banyak produk disinfektan spray yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shirudo Lab, yang punya banyak manfaat membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi kami di Tokopedia dan Shopee.

3 views0 comments
bottom of page