top of page
Search

Agar Terhindar dari Virus dan Bakteri, Semprotkan Disinfektan Spray

Shirudolab.com - Ketika masa pandemi saat ini, disinfektan spray menjadi salah satu benda yang wajib Kita miliki, dan harus kita bawa ketika sedang beraktivitas dirumah maupun diluar rumah. Tujuan disinfektan spray adalah untuk meminimalisir tertular virus, baik dari benda yang menempel maupun yang berterbangan di udara. Supaya penggunaan disinfektan spray bekerja maksimal, simak beberapa tips yang harus disemprot menggunakan disinfektan berikut ini.



Pakaian


Selama masa PPKM darurat masih ada kemungkinan untuk melakukan aktivitas diluar rumah, mulai dari belanja kebutuhan rumah tangga, hingga pergi ke kantor setiap hari. Disinfektan spray sangat cocok untuk membunuh kuman dan virus di permukaan benda keras maupun di udara.


Anda juga harus semprotkan disinfektan ke pakaian, jaket maupun helm yang Anda gunakan setelah melakukan aktivitas di luar rumah. Tidak hanya itu saja, pastikan Anda melepaskan terlebih dahulu untuk menyemprotkannya langsung ke permukaan kulit.


Meja Kerja


Anda pasti tidak tahu, apakah ada bakteri, kuman, dan virus yang menempel di meja kantor, untuk mengatasi hal tersebut Anda perlu menyemprotkan disinfektan ke meja kerja dan area sekitarnya, jika Anda bekerja di rumah maupun kantor. Tujuan disinfektan adalah untuk membunuh bakteri, kuman, dan virus penyebab penyakit.


Paket Kurir


Apabila Anda menerima paket dari kurir, Tak hanya menggunakan masker dan hand sanitizer saja, untuk menerima paket tersebut. Pastikan Anda semprotkan disinfektan ke paket yang Anda terima kemudian diamkan beberapa saat. Tujuan disemprotkan disinfektan adalah untuk mengatisipasi risiko paparan virus Covid-19 yang kemungkinan bisa saja muncul di paket yang Anda terima.


Ruang Keluarga


Ruang keluarga adalah tempat yang harus dijaga kesehatan dan kebersihannya. Hal ini karena ruang keluarga menjadi tempat berkumpul serta menjadi ruang inti bagi keluarga setiap harinnya. Selain itu beberapa tempat lain yang harus dijaga kesehatan dan kebersihannya adalah toilet, dapur, taman, serta mobil yang harus disemprotkan disinfektan untuk menghindari penyebaran virus maupun bakteri.


Untuk melakukan penyemprotan disinfektan, Anda harus memilih produk disinfektan spray yang sudah teruji klinis seperti Shirudo Lab yang punya kandungan Eucalyptus Oil di dalamanya yang mampu membunuh bakteri, kuman dan virus. Aroma yang dihasilkan Shirudo Lab membuat ruangan menjadi lebih segar. Produk Shirudo Lab ini mudah kering sehingga tidak perlu di lap setelah menyemprotkan ke permukaan benda maupun di udara sekitar.


Pastikan Anda sudah tahu hal yang perlu diperhatikan untuk memilih produk disinfektan spray yang efektif membunuh kuman dan bakteri. Tidak hanya itu saja, Anda juga jangan lupa untuk selalu membersihkan tangan agar terhindar dari virus maupun kuman yang bisa jadi penyebab penyakit.


Apabila Anda tertarik untuk membeli produk Shirudo Lab, Anda bisa mengunjungi marketplace resmi Kami di Tokopedia dan Shopee.

4 views0 comments
bottom of page